Paul Pogba Ingin Segera Tinggalkan Manchester United?

Paul Pogba Ingin Segera Tinggalkan Manchester United?

MANCHESTER – Mendekati Derby Manchester, Manchester United didera berita kurang enak. Gelandang tengah mereka, Paul Pogba, dimaksud telah tidak sabar tinggalkan club.

Berita itu pertama-tama tampil di media massa Prancis, L’Equipe, Rabu (24/4/2019). Dalam laporannya, L’Equipe mencuplik sumber di internal club Manchester United yang diklaim lakukan pembicaraan masalah hari esok Pogba.

“Pogba menjelaskan pada rekanan satu timnya di Manchester United jika ia memperhitungkan untuk tinggalkan club musim panas ini,” demikian cuplikan laporan L’Equipe.

Baca Juga : Emery Berencana Lakukan Cuci Gudang, Sejumlah Pemain Cemas

Laporan awalnya di Spanyol mengaku Pogba mempunyai kemauan kuat untuk memenangi Ballon d’Or. Hal tersebut dimaksud tidak terwujud dalam tempo dekat jika Pogba bertahan bersama dengan Manchester United.

Dalam laporan yang sama dijelaskan jika Pogba akan geser ke Real Madrid. Tidak hanya tertarik dengan club, Pogba tertarik juga diasuh tangan dingin pelatih Zinedine Zidane.

Semua berita itu muncul beberapa saat sebelum kick-off Manchester United kontra Manchester City. Mengenai laga itu akan berjalan di Stadion Old Trafford, Kamis (25/4/2019) pagi hari akan datang.