Lolos dari Terkaman Slavia, Sarri : Saya Bangga!

Lolos dari Terkaman Slavia, Sarri (Saya Bangga!)

PRAHA – Maurizio Sarri memberikan pujian pada tampilan anak asuhannya selesai menumbangkan Slavia Praha di leg pertama perempat final Liga Europa. Paling tidak tampilan pemain Chelsea dipandang lebih baik.

Pada tindakan di Sinobo Fase, Jumat (12/4/2019) dini hari, Chelsea pantas berterima kasih pada Marcos Alonso. Paling tidak gol yang telat yang dibuatnya membuat The Blues mengamankan pertandingan pertama.

Sekarang mereka tinggal mencari hasil imbang tanpa ada gol untuk maju ke semi final di leg ke-2 yang akan dimainkan di Stamford Bridge pada 19 April akan datang.

Baca Juga : Pique Puji Pertahanan Solid Barcelona di Kandang Man United

“Kami ketahui benar jika itu laga itu akan susah dilewati. Rivalnya bermain dengan fisik, begitu agresif serta kami ketahui kami mesti melawan kesukaran saat laga,” kata Sarri.

“Kami dapat melawan mereka dengan baik serta di set ke-2, kami dapat bermain lebih baik,” sambungnya.

Sesudah ini, Sarri pikirkan leg ke-2. Walau bermain di kandang sendiri, pelatih dari Italia mengerti kalah Slavia bukan lawan yang gampang. “Kami butuh berfikir leg ke-2 akan susah pun, sebab lawan ini beresiko – seperti di set menantang Genk. Kami mesti waspada.”