Juventus Tak Ingin Nasibnya Seperti Real Madrid

Juventus Tak Ingin Nasibnya Seperti Real Madrid

TURIN – Pelatih Juventus Massimiliano Allegri memperingatkan pasukannya untuk menghargai Ajax Amsterdam. Allegri menyebutkan Ajax akan bermain lewat cara yang sama pada leg ke-2 perempat final Liga Champions 2018/2019 di Allianz Fase, Turin, Selasa (16/4/2019) malam waktu lokal atau Rabu (17/4/2019) pagi hari WIB. Leg pertama di Amsterdam selesai 1-1.

“Ajax tetap bermain lewat cara yang sama, tidak perduli apa mereka bermain di kandang atau pertandingan tandang,” kata Allegri pada JTV. “Itu bermakna kami mesti bermain bagus serta menghargai mereka. Ini laga susah menantang team yang begitu mengesankan.”

Ajax, kalah 1-2 pada leg pertama set 16 besar di kandang waktu berseteru dengan Real Madrid. Tetapi, mereka singkirkan juara bertahan Liga Champions itu sukses mengubah kondisi dengan menuai kemenangan 1-4 di Santiago Bernabeu. Nah, Juventus tidak ingin nasibnya sama juga dengan Los Blancos.

Baca Juga : Beda Liverpool yang Kini dengan yang Kandas di 2014

Ajax pun miliki modal bagus sesudah merusak Excelsior 6-2 dalam kelanjutan laga Eredivisie 2018/2019 di Johan Cruijff Ajang, Sabtu (13/4/2019). Pasukan Erik Ten Hag memuncaki klassemen dengan 74 point, unggul tiga angka atas PSV Eindhoven dalam empat pertandingan bekas. Tapi gelandang Frenkie de Jong tertatih-tatih memegangi sisi belakang pahanya sesudah tampil cuma 22 menit.

Juventus ditaklukkan SPAL 1-2 dalam kelanjutan Serie A 2018/2019 di Stadio Paolo Mazza, sesudah awalannya pimpin lewat Moise Kean. “Scudetto hampir dibawa pulang serta kami memerlukan satu point, walau bila Napoli tidak memenangi tiap-tiap laga yang masih ada, jadi ini cukup sudah.”

Bila Napoli tidak menaklukkan Chievo di Bentegodi ini hari, jadi Bianconeri akan dengan matematika dinobatkan menjadi juara Italia dengan enam pertandingan tersisa.