Emery Berencana Lakukan Cuci Gudang, Sejumlah Pemain Cemas

Emery Berencana Lakukan Cuci Gudang, Sejumlah Pemain Cemas

WOLVERHAMPTON – Beberapa pemain Arsenal nampaknya tengah dirundung kuatir. Ada peluang pada musim depan mereka tidak ada di Emirates Fase sebab Pelatih Arsenal Unay Emery merencanakan lakukan bersihkan gudang. Kekalahan 2-3 waktu melayani Crystal Palace pada kelanjutan Liga Primer, Minggu (21/4), mengutarakan beberapa hal.

Diantaranya ialah pentingnya buat The Gunnersuntuk mengambil muka baru pada bursa transfer musim panas kelak. Lakukan penyegaran dirasa butuh buat Arsenal sebab ada peluang tampil di Liga Champions pada musim depan. Mereka berkesempatan tampil di Benua Biru lewat jalan klassemen atau mungkin dengan memenangi Liga Europa.

Lebih selama musim 2018/2019, club London Utara itu kurang aktif belanja. Arsenal cuma merogoh 70,9 juta poundsterling untuk membawa empat pemain, salah satunya penjaga gawang Bernd Leno serta gelandang Lucas Torreira. Utamanya meningkatkan kemampuan diakui Emery. Karenanya, ia akan manfaatkan empat pertandingan tersisa di Liga Primer untuk memandang perform pemain.

Supaya bisa menghadirkan bala pertolongan, ia mesti melepas dahulu beberapa pasukannya. Beritanya Emery ingin jual tujuh pemain sekaligus juga. Ia memang malas memaparkan siapa sebagai tumbal, tetapi beberapa alat telah mendapatkan bocoran. Mereka ialah Mesut Oezil, Henrikh Mkhitaryan, Danny Welbeck, Mohamed Elneny, Carl Jenkinson, Calum Chambers, serta David Ospina.

Tidak hanya beberapa nama itu, Shkodran Mustafi konon masuk rincian jual. Ini sebab bek asal Jerman itu tampil jelek waktu menantang Palace. Pemain berumur 27 tahun itu tidak prima lakukan clearanceyang sangat mungkin Wilfried Zaha menjebloskan bola ke gawang Arsenal.

Baca Juga : Preview Cardiff City vs Liverpool: Keluar dari Tekanan

Ada juga kemauan Emery jual beberapa pemainnya untuk menghimpun biaya. Soalnya, menurut informasi orang dalam, bekas pelatih Paris Saint-Germain itu cuma akan mendapatkan dana berbelanja sebesar 45 juta poundsterling.

Tetapi, Emery malas menerangkan siapapun yang ingin direkrutnya kelak. Untuk sekarang ini ia mengatakan cuma ingin konsentrasi ke lapangan. Sebab, nakhoda asal Spanyol itu ingin Arsenal mengoptimalkan empat partai tersisa, termasuk juga kunjungan ke Wolverhampton Wanderers di Molineux Fase, pagi hari kelak, supaya bisa masuk barisan empat besar.

“Hasil menantang Palace benar-benar sangat menyedihkan. Tetapi, kesempatan masuk empat besar masih juga dalam jangkauan kami. Itu tidak merubah dimana kami ingin finish di akhir musim kelak,” sebut Emery, dikutip The Sun.

Sekarang ini Arsenal ada di posisi ke lima dengan catatan 66 point. Tetapi, mereka cuma terpaut satu point dari Chelsea serta Tottenham Hotspur. Berarti, jika dapat tundukkan Wolverhampton, mereka akan naik keurutan ke-3. “Kami memang sudah menyia-nyiakan peluang ambil langkah maju mendekati arah untuk tampil di Liga Champions pada musim depan. Tetapi, kami semakin lebih siap untuk melawan laga menantang Wolverhampton.

Ditambah lagi, kami masih tetap dapat masuk empat besar,” tutur Emery. Jika kelak dapat mengalahkan Wolverhampton tidak cuma menyembuhkan luka, dapat juga menumbuhkan keyakinan diri pemain Arsenal. Ini penting sebab mereka tetap harus melayani Valencia pada leg pertama semi final Liga Europa.