Diego Costa Berulah Lagi, Kini Mogok Latihan

Diego Costa Berulah Lagi, Kini Mogok Latihan

Madrid – Penyerang Atletico Madrid Diego Costa membuat permasalahan . Costa menampik latihan sesudah didenda club sebab mengasari wasit dalam pertandingan kontra Barcelona. Costa tidak memainkan session latihan bersama dengan Atletico pada Kamis (18/4/2019). Seseorang sumber dalam club mengonfirmasi pada Reuters dengan menjelaskan jika Costa mangkir sebab fakta pribadi.

Media-media Spanyol seperti AS, El Pais, serta Marca memberikan laporan jika Costa tahu akan didenda Atletico pada Rabu (17/4). Pemain internasional Spanyol itu lalu bereaksi dengan berhenti latihan pada hari selanjutnya sekalinya sedang tidak cedera.

Seperti didapati Costa diskors selama delapan laga sesudah memaki wasit Jesus Gil Manzano dalam kekalahan Atletico 0-2 dari Barca di pertandingan Liga Spanyol, awal bulan ini. Hasil itu dapat disebut memperlebar jalan Blaugrana ke arah tangga juara.

Baca Juga : Harus Diakui Manchester United Belum di Level Barca

Selain itu, skorsing itu pastikan musim Costa telah usai. Striker berumur 30 tahun itu tidak ikut serta dalam laga-laga Los Rojiblancos ke depan.

Tingkah laku Costa pada wasit Manzano sudah sempat dikritik keras oleh manajer umum Atletico Clemente Villaverde. Tidak tanggung-tanggung, Villaverde menyebutkan tingkah laku pemain kelahiran Brasil itu “tercela serta benar-benar mengakibatkan kerusakan club.”

Tingkah laku Costa benar-benar tidak menolong produktivitasnya yang alami penurunan semenjak comeback ke Atletico pada Januari 2018. Ditambah lagi cedera yang silih bertukar, Costa cuma dapat cetak lima gol serta tiga assist dalam 21 tampilan di semua pertandingan musim ini.