Cristiano Ronaldo Cetak Gol ke-600

Cristiano Ronaldo Cetak Gol ke-600

MILAN – Cristiano Ronaldo mengukir catatan baru dalam karirnya menjadi pesepak bola. Rekor itu terbentuk saat Juventus meredam imbang 1-1 Inter Milan pada pertandingan kelanjutan Liga Italia 2018/2019 di Stadion Giuseppe Meazza, Minggu (28/4) pagi hari WIB.

Tekanan panas laga yang diketahui dengan panggilan ‘Derby d’Italia’ ini telah berasa sepanjang laga. Fans tuan-rumah tidak henti-hentinya menghina team tamu dengan tampilkan plakat trofi Liga Champions yang tertulis ‘Game Over’.

Itu mengacu hasil dari minor yang dicapai Juventus pada Liga Champions musim ini selesai ditaklukkan Ajax Amsterdam di perempat final. Tuan-rumah yang selalu mengintimidasi team tamu memberi efek positif buat Inter.

Bagaimana tidak, laga baru saja berjalan tujuh menit, Radja Nainggolan sukses buka score sesudah manfaatkan umpan tepat Matteo Politano. Kelebihan 1-0 untuk kelebihan Inter tidak beralih sampai set pertama selesai.

Baca Juga : Tekanan Persaingan Gelar Asyik Sekali untuk Liverpool

Juventus baru dapat cetak gol pada menit 62 lewat tindakan Cristiano Ronaldo. Manfaatkan umpan Miralem Pjanic, Ronaldo sukses melepas sepakan melalui kaki kirinya yang tidak dapat diprediksi penjaga gawang Samir Handanovic.

Itu adalah gol ke-600 yang diciptakan CR7 selama karirnya bermain di empat club berlainan. Ronaldo unggul tipis dari musuh bebuyutannya Lionel Messi, yang sudah cetak 598 gol bersama dengan Barcelona.

Ronaldo paling tidak sudah mengawasi adat cetak 20 gol lebih dalam 10 musim paling akhir. Walau mengukir catatan baru bersama dengan Juventus, tetapi Ronaldo tidak berhasil membawa Si Nyonya Tua menang. Masalahnya sampai laga selesai score 1-1 tidak beralih.

Catatan Gol Cristiano Ronaldo