Benatia Dukung Ajax Amsterdam Kalahkan Juventus

Benatia Dukung Ajax Amsterdam Kalahkan Juventus

AMSTERDAM – Bekas pemain Juventus, Medhi Benatia diklaim memberikan suport pada Ajax Amsterdam mendekati kelanjutan set perempat final Liga Champions 2018/2019. Hal tersebut disampaikan Hakim Ziyech yang disebut winger Ajax.

Seperti kita tahu, Juventus akan melawat ke markas Ajax Amsterdam di Johan Cruyff Ajang, Kamis (11/4/2019) pagi hari waktu Indonesia. Nah, Benatia yang dahulu sempat menguatkan Juventus, malah memberi suport pada Ajax.

“Saya bicara pada Benatia sebab dia sempat bermain untuk Juventus. Dia menjelaskan kami (Ajax) tampilkan sepak bola yang mengagumkan menjadi team, kami kuat serta semua sesuatunya mungkin berlangsung,” kata Hakim.

Baca Juga : Madrid Sodorkan Rp4,5 Triliun untuk Boyong Kylian Mbappe

“Apa kami dapat menaklukkan Juventus? Ya, Benatia meyakini kami dapat mengerjakannya.” lanjut Hakim.

Sebatas info, Benatia saat 2,5 musim bela Juventus, persisnya dalam kurun 2016-2019. Dia berperan memberi dua trofi Liga Italia serta Coppa Italia, dan melepaskan Juventus ke final Liga Champions 2016-2017.

Namun pada musim dingin 2019, Benatia membelot dengan pergi ke club asal Qatar, Al-Duhail. Bekas pemain Bayern Munich itu tinggalkan Juventus diduga sebab jengkel jarang dimainkan musim ini.