Barcelona Siapkan Rp 1,8 Triliun untuk Rashford

Barcelona Siapkan Rp 1,8 Triliun untuk Rashford

Jakarta – Barcelona diberitakan ingin menghadirkan striker Manchester United, Marcus Rashford. Blaugrana siap keluarkan dana 115 juta euro untuk memperoleh Rashford.

Rashford jadi satu diantara pemain yang tampil oke di posisi depan MU musim ini. Striker 21 tahun itu mengepak 13 gol di semua pertandingan.

Diberitakan Football Espana, Barcelona siap menyodorkan 115 juta euro (Rp 1,8 triliun) untuk memperoleh tanda-tangan Rashford. Peluang MU tidak maju ke Liga Champions dimaksud jadi sela yang siap digunakan Blaugrana.

Baca Juga : Meski Punya Messi dan Ronaldo, MU Tetap Akan Kalah dari City

Rashford beritanya dicari Barcelona menjadi pilihan Luka Jovic. Penyerang Eintracht Frankfurt itu memang jadi satu diantara nama yang tengah ramai diincar beberapa club besar Eropa.

Rashford sendiri masih tetap terjalin kontrak dengan MU sampai 2020. Beritanya dia tengah menegosiasikan kontrak baru serta kenaikan upah jadi 300 ribu euro per minggu.

Semenjak tembus team penting MU pada 2015, Rashford makin berkembang. Sampai sekarang ini, dia telah tampil 167 kali di semua pertandingan bersama dengan Setan Merah serta cetak 45 gol.