Tanda Tanya Masa Depan Eriksen di Tottenham

Tanda Tanya Masa Depan Eriksen di Tottenham

Agen bola online _ Kopenhagen – Christian Eriksen memasuki tahun kedua kontraknya bersamaTottenham Hotspur. Eriksen mau menambah durasi kontraknya atau malah ingin hengkang di musim panas?

Kontrak gelandang Denmark itu akan habis pada musim panas 2020. Tottenham sudah pasti menginginkan supaya Eriksen bertahan, tapi pembicaraan tentang pembaruan kontraknya mandeg.
Baca juga : Arsenal Bakal Pulangkan Denis Suarez?
Belakangan ini, Eriksen ramai dihubungkan dengan kepindahan ke Real Madrid di bursa musim panas menyusul perubahan yang dijanjikan Zinedine Zidane usai kembali sebagai pelatih. Pesepakbola berusia 26 tahun itu disebut-sebut menyimpan hasrat pindah ke Santiago Bernabeu.

Eriksen kini sedang bersama timnas Denmark untuk melakukan persiapan melakoni laga ujicoba melawan Kosovo (21/3/2019), dan Kualifikasi Piala Eropa 2020 menghadapi Swiss (26/3). Eriksen enggan membicarakan masa depannya dahulu.

“Aku tidak ingin membicarakan soal itu. Anda menulis semuanya kan, jadi tidak ada yang perlu dibicarakan,” Eriksen mengatakan kepada Ekstra Bladet, yang dikutip Standard.

“Aku benar-benar cuma ingin fokus pada tim nasional, ketika aku berada di sini.”

Eriksen bergabung Tottenham dari Ajax pada 2013. Sampai musim keenamnya di London Utara, Eriksen telah membuat lebih dari 250 penampilan dengan sumbangan 63 gol dan 81 assist. Eriksen menjadi salah satu kunci sukses Spurs konsisten finis tiga besar di Liga Inggris dalam tiga musim terakhir.