MU Babak Belur ke Paris, Pulangnya Pesta

MU Babak Belur ke Paris, Pulangnya Pesta

Agen bola online _ Paris – Manchester United dalam kondisi babak belur saat bertandang ke markas Paris Saint-Germain. Kendati begitu, The Red Devils pulangnya justru berpesta.

Di babak 16 besar Liga Champions, MU sempat kalah 0-2 dari PSG di leg pertama. Di Old Trafford, 13 Februari 2019, Paul Pogba dkk tumbang lewat gol Kylian Mbappe dan Presnel Kimpembe.

Tak ayal, MU menatap leg kedua dengan berat sebab harus membalikkan defisit dua gol di kandang PSG. Terlebih, kondisi skuatnya compang-camping.
Baca juga : Modric Akui Madrid Kesulitan karena Kehilangan Pendulang Gol
Pogba harus absen di leg kedua akibat kartu merah pada leg pertama. Selain itu, beberapa pilarnya juga absen akibat cedera. Sebut saja Nemanja Matic, Anthony Martial, Ander Herrera, Jesse Lingard, Juan Mata, Phil Jones Antonio Valencia, dan Alexis Sanchez.

Sudah jatuh, tertimpa tangga, begitulah ungkapan MU di leg pertama. Alhasil, leg kedua yang berlangsung di Parc des Princes, Paris, Prancis, Kamis (7/3) dini hari WIB, diprediksi tetap menjadi milik PSG.

Tapi MU bisa membalikkan prediksi-prediksi yang ada. Mengikuti jejak Ajax Amsterdam, yang sebelumnya comeback dari kekalahan 1-2 menjadi menang 4-1 atas Real Madrid, Setan Merah juga mampu membalikkan keadaan.

Di depan pendukung PSG, MU menang 3-1 lewat dua gol Romelu Lukaku dan penalti Marcus Rashford. Tuan rumah cuma sempat membalas lewat Juan Bernat.

Kemenangan 3-1 sudah cukup memastikan MU lolos ke perempatfinal, sementara PSG tersingkir. Dan begitulah, datang dengan kondisi babak belur ke Paris, tim besutan Ole Gunnar Solskjaer itu berpesta saat pulang.