Mourinho Soroti Kegagalan Liverpool Kembali ke Puncak Klasemen

Mourinho Soroti Kegagalan Liverpool Kembali ke Puncak Klasemen

Agen bola online _ LIVERPOOL – Liverpool gagal kembali ke puncak klasemen setelah ditahan imbang Everton di Derby Merseyside, Minggu (3/3/2019) malam. Mantan pelatih Manchester United, Jose Mourinho angkat bicara.

Mourinho yang saat ini memandu program analisis sepak bola di stasiun tv Rusia, mengatakan bahwa The Reds mulai memperlihatkan penyakit lamanya. Penyakit yang dimaksud adalah inkonsistensi.
Baca juga : Bukan Mimpi Buruk untuk Madrid
Di akhir tahun 2018 Liverpool masih unggul 10 poin di depan Manchester City. Akan tetapi memasuki 2019 penampilan anak asuh Juergen Klopp mulai menurun.

Pada waktu yang bersamaan Manchester City memperlihatkan penampilan konsisten dengan memenangkan delapan dalam sembilan laga di Premier Lague.

“Saya merasakan sesuatu ketika Man City kalah dan Liverpool imbang di kandang. Ini adalah jenis pertandingan di mana anda harus memaksimalkan peluang,” kata Mourinho kepada beIN Sports.

“Ketika mereka (Man City, red) kalah, Anda harus memenangkan pertandingan berikutnya. Liverpool kehilangan beberapa kesempatan.”

“Man City kalah, dan pada hari berikutnya mereka mendapatkan energi positif karena Liverpool cuma imbang,” lanjut dia.

Setelah ditahan imbang tanpa gol di markas Everton, Liverpool kini tertahan di posisi kedua di klasemen Premier League dengan 70 poin. Sedangkan Manchester Citu di posisi pertama berbekal 71 poin.