Militao Gabung Madrid di Musim Depan, Casillas Simpan Kekhawatiran

Militao Gabung Madrid di Musim Depan, Casillas Simpan Kekhawatiran

Agen bola online _ Madrid – Real Madrid memastikan telah merekrut bek muda Brasil Eder Militao. Eks kiper Madrid yang kini bermain di Porto, Iker Casillas, mengungkapkan kekhawatirannya.

Militao, 21 tahun, akan berkostum Madrid pada musim panas nanti. Sepekan lalu El Real mengumumkan telah mencapai kesepakatan dengan Porto untuk transfer Militao yang diyakini mencapai 50 juta euro.
Baca juga : Riak Kecil di Kekalahan Juve dari Genoa
Militao, yang baru menjalani musim pertamanya di Portugal itu, tampil solid di jantung pertahanan Porto. Pemain yang juga bisa beroperasi sebagai bek sayap ataupun gelandang bertahan itu membantu Si Naga menempel ketat Benfica dalam persaingan gelar juara liga, dan lolos ke perempatfinal Liga Champions.

Casillas memperkuat tim utama Madrid selama 16 musim sebelum hijrah ke Porto pada musim panas 2015. Casillas yakin Militao akan sukses dengan Los Merengues, tapi merasa cemas perihal adaptasi.

“Itu adalah langkah manajemen yang fantastis dari Real Madrid. Mereka sudah mengamankan seorang pemain yang sangat bagus dengan masa depan yang besar. Aku yakin dia akan sukses di Real Madrid,” Casillas mengungkapkan dilansir Marca.

“Porto berjudi dalam dia ketika dia masih sangat muda dan dia memperlihatkan sebuah kepribadian yang besar. Dia ingin melakukan banyak hal dengan benar, tapi aku cuma sedikit khawatir akan adaptasi dia karena Spanyol itu berbeda.”

“Aku selalu mengatakan kepada dia bahwa ketika dia tiba di Madrid dia akan menyadari apa artinya,” Casillas menambahkan.