Lautaro Martinez Tunggu Mauro Icardi Kembali

Lautaro Martinez Tunggu Mauro Icardi Kembali

Agen bola online _ Milan – Lautaro Martinez mengaku menunggu Mauro Icardi kembali bermain bersama Inter Milan. Meski begitu ia menyerahkan sepenuhnya keputusan ini kepada sang kompatriot.

Lautaro menjadi satu-satunya mencetak gol Inter saat kalah 1-2 dalam lawatannya ke Sardegna Arena pada lanjutan Liga Italia, Sabtu (2/3/2019) dinihari WIB. Ini menjadi laga kelima Inter tanpa diperkuat Icardi.

Di laga melawan Cagliari, Martinez kembali dimainkan sebagai ujung tombak tunggal untuk menggantikan peran Mauro Icardi yang cedera lutut. Penyerang 25 tahun ini memang belum tampil lagi sejak ia dicopot sebagai kapten Inter awal Februari lalu. Baca juga : Babak Pertama yang Buruk Bikin Inter Tumbang

Keterangan resmi klub memang menyebutnya cedera. Namun banyak pihak percaya absennya Icardi terkait dengan pembicaraan kontrak baru dengan manajemen La Beneamata.

Tanpa Icardi, Nerazzuri cuma tiga kali menang dalam lima pertandingan terakhir di seluruh kompetisi, termasuk gagal menang di dua laga terakhir. Martinez sendiri kini berharap timnya bia terus meraih kemenangan sembari menunggu Icardi kembali.

“Icardi sangat penting bagi kami tetapi kami tidak bisa berbuat apa-apa dan menyerahkan kepadanya untuk menyelesaikan masalah. Kami tidak bisa membantunya dan harus menunggunya dengan meraih kemenangan, ujarnya.

“Saya akan juga bisa bermain di sektor pertahanan, saya tersedia untuk peran apa pun. Tapi jelas bahwa bermain di sebagai ujung tombak paling cocok untuk saya,” ungkap Lautaro.