Giggs Pening, Trio Wales Absen di Pembuka Kualifikasi Piala Eropa 2020

Giggs Pening, Trio Wales Absen di Pembuka Kualifikasi Piala Eropa 2020

Agen bola online _ CARDIFF – Pelatih timnas Wales Ryan Giggs dihadapkan pada situasi sulit jelang laga pembuka penyisihan Grup E Kualifikasi Piala Eropa 2020. Sejumlah pemain utamanya rontok jelang laga kontra Slovakia di Cardiff City Stadium, Minggu (24/3/2019).

Wales akan tanpa Ethan Ampadu, Sam Vokes, dan Tom Lawrence melawan Slovakia. Beruntung, gelandang Arsenal Aaron Ramsey diperkirakan fit untuk laga tersebut.
Baca juga : Tanda Tanya Masa Depan Eriksen di Tottenham
Ramsey tidak ambil bagian dalam sesi latihan, Selasa (19/3/2019), dan akan absen pada pertandingan persahabatan melawan Trinidad dan Tobago di Racecourse Ground, Wrexham, Rabu (20/3/2019) waktu lokal atau Kamis (21/3/2019) dini hari WIB.

Sementara Ampadu masih dibekap cedera punggung, Vokes (pangkal paha), dan Lawrence (pergelangan kaki), dan belum bergabung dengan tim yang menggelar latihan di Aon Training Complex, Manchester, Inggris.

“Aaron hanya sedikit mengelami memar di pahanya, jadi kami hanya memantau itu. Dia baik-baik saja, tapi dia tidak akan terlibat (melawan Trinidad),” kata Giggs kepada wartawan, Selasa (19/3/2019).

“Mereka (Ampadu, Lawrence dan Vokes) mengalami cedera yang berbeda. Ethan mengalami cedera punggung.”

“Tom Lawrence mengalami masalah pada pergelangan kakinya. Dia berjuang dengan satu pergelangan kaki, tapi mengalami benturan pada pergelangan kaki lainnya. Vokes telah berjuang dengan pangkal pahanya.”