Cetak Hat-trick, Sarri Sebut Olivier Giroud Pemain Penting

Cetak Hat-trick, Sarri Sebut Olivier Giroud Pemain Penting

Agen bola online _ KIEV – Pelatih Chelsea Maurizio Sarri memuji penampilan Olivier Giroud usai mencetak hat-trick ketika The Blues menggunduli Dynamo Kiev. Chelsea dipastikan lolos ke perempat final Liga Europa setelah menang 5-0 atau secara keseluruhan unggul 8-0.

Penampilan Giroud di panggung Liga Europa sangat mengesankan. Dengan tambahan tiga golnya di Stadion NSK Olimpiyskiy, Kiev, Jumat (15/3/2019) dinihari, penyerang asal Prancis itu menjadi pencetak gol terbanyak di Liga Europa dengan torehan sembilan gol. Baca juga : Cetak Hat-trick, Sarri Sebut Olivier Giroud Pemain Penting

Masih moncernya Giroud mengoyak jala lawan sekaligus menegaskan dirinya patut diperhitungkan. Posisi Giroud sempat dilengserkan Gonzalo Higuain yang didatangkan pada Januari lalu sebagai pemain pinjaman.

Namun Sarri menampik anggapan tersebut sambil mengatakan kalau Giroud dalam pemain penting. “Pada periode terakhir, setiap kali dia berada di lapangan, dia mampu bermain dengan sangat baik. Dia telah mencetak sembilan gol di kompetisi ini. Giroud bagi kami, adalah pemain yang sangat penting. Saya benar-benar sangat bahagia dan hat-trick yang dibuatnya sungguh menyenangkan,” ucapnya seperti dikutip SkySport. 

Selain Giroud, Sarri memuji penampilan semua pemain Chelsea. Mereka datang ke Kiev dengan melupakan kemenangan 3-0 di leg pertama. “Kami memulai dengan sangat baik. Kami ingin memulai dengan cara ini karena sangat penting untuk mencetak gol setelah hasil di Stamford Bridge.”

“Kami mampu mencetak gol setelah lima menit. Jadi, untuk lawan, itu benar-benar situasi yang sangat sulit. Saya pikir kami memainkan babak pertama yang sangat bagus. Di babak kedua, kami berhasil menuai hasilnya. Tetapi saya pikir itu pertunjukan yang luar biasa selama 90 menit,” tandas Sarri.