Argentina Terlihat Sudah Oke, Messi pun Bela Timnas Lagi

Argentina Terlihat Sudah Oke, Messi pun Bela Timnas Lagi

Agen bola online _ Buenos Aires – Lionel Messi akhirnya mau kembali membela Timnas Argentina. Pemilik lima gelar Ballon d’Or itu menilai penampilan Albiceleste sudah lebih oke.

Messi sempat tak masuk skuat di Timnas Argentina dalam beberapa pertandingan terakhir. Kegagalan di Piala Dunia 2018, di mana Argentina tersingkir di babak 16 besar, disebut menjadi penyebab La Pulga ‘pensiun sementara’ dari timnas.
Baca juga : Penggunaan Video Assistant Referee Kembali Menuai Protes
Messi pun melewatkan enam laga persahabatan Argentina, yang kini dilatih Lionel Scaloni. Dari enam laga itu, Tim Tango meraih empat kemenangan, sekali imbang, dan sekali kalah.

Bulan ini, Argentina akan melakoni dua laga persahabatan kontra Venezuela (23/3/2019) dan Maroko (27/3). Nama Messi masuk dalam skuat yang dipanggil, termasuk Angel Di Maria yang juga sempat absen sejak Piala Dunia 2018.

Scaloni menilai, Messi akhirnya mau memperkuat Argentina lagi karena melihat penampilan negaranya yang mulai membaik. Argentina pun menyambut senang sikap sang Messiah.

“Seiring berjalannya waktu, dia melihat kami terus berkembang, dia mengamati cara kami bermain. Dia senang dan ingin mencobanya lagi (kembali ke timnas),” tutur Scaloni dilansir dari Sportskeeda.

“Keputusan tidak datang dari staf pelatih, itu hasil dari pengamatannya terhadap laga yang kami mainkan, dan dia merasa senang. Bagi kami, ini harus disambut dengan baik.”

“Dia bermain di banyak laga dan banyak pemain tentu ingin beristirahat dalam kondisi ini, tetapi dia lebih memilih datang kepada kami. Keputusan untuk memainkannya dalam satu atau dua laga sepenuhnya ada di tangan saya. Sangat gila untuk mengatakan bahwa dia akan bermain ketika masih ada 15 hari lagi (jelang pertandingan),” tutur pelatih timnas Argentina ini.

Kembalinya Messi menjadi kabar gembira untuk Argentina. Musim ini, pria kelahiran Rosario itu tampil gemilang dengan sudah mencetak 33 gol dan 18 assist dari 34 laga bersama Barcelona.