Preview Arsenal vs BATE Borisov: Keluar dari Tekanan

Preview Arsenal vs BATE Borisov: Keluar dari Tekanan

Agen bola online _ LONDON – Arsenal dalam tekanan jelang laga kontra BATE Borisov di babak 32 besar Liga Europa 2018/2019. Sebab di leg pertama mereka takluk 0-1.

Dalam upaya mengejar ketertinggalan tersebut, Arsenal tidak diperkuat sejumlah pemain. Sebut saja Alexandre Lacazette yang diganjar kartu merah di kandang Borisov. Mesut Oezil juga diragukan tampil karena masalah cedera juga lantaran isu kepindahan.
Baca juga : Preview Chelsea vs Malmo: Rotasi Bisa Jadi Kunci
Beruntung Arsenal akan bertanding di depan pendukung sendiri di Stadion Emirates, London, Jumat (22/2/2019) dini hari waktu Indonesia. Faktor ‘pemain ke-12’ itulah yang mendasari Unai Emery -pelatih Arsenal- yakin timnya mampu mencetak comeback.

“Kami tahu bahwa bermain di depan pendukung sendiri semua akan terasa berbeda,” kata Emery sebelum pertandingan.

Dengan absennya Lacazette, penyerang asal Gabon Pierre-Emerick Aubameyang -yang datang dari bangku cadangan di leg pertama- kemungkinan bakal langsung dipasang sebagai starter. Top scorer sementara Arsenal tersebut, akan ditopang Iwobi dan Mkhitaryan.

Lawatan terakhir BATE ke markas Arsenal terjadi di ajang Liga Europa musim lalu. Pada saat itu Borisov menelan kekalahan 0-6 sehingga Meriam London kemungkinan bisa kembali meraih kemenangan besar apabila mereka tampil ofensif.

Prakiraan Susunan Pemain 

Arsenal (4-3-3): Cech; Kolasinac, Koscielny, Mustafi, Maitland-Niles; Denis Suarez, Xhaka, Guendouzi; Iwobi, Aubameyang, Mkhitaryan.
Pelatih: Unai Emery.

BATE (4-3-3):
 Scherbitski; Filipovic, Filipenko, Volkov, Rios; Hleb, Dragun, Baga; Stasevich, Skavysh, Milic.
Pelatih: Alyaksey Baha.