Pochettino: Tottenham Memang Layak Kalah

Pochettino: Tottenham Memang Layak Kalah

Agen bola online _ London – Peluang juara Tottenham Hotspur menipis setelah dikalahkan Chelsea 0-2. Manajer Tottenham Mauricio Pochettino mengakui timnya memang pantas kalah.

Bertandang ke Stamford Bridge, Kamis (28/2/2019) dinihari WIB, Tottenham tak mampu membongkar pertahanan Chelsea setelah tidak ada satu pun dari sembilan percobaannya menemui sasaran. Meski Tottenham sempat sekali mengancam usai tembakan Harry Winks menghantam mistar gawang tim tuan rumah.
Baca juga : Pochettino Mundur dari Persaingan Perebutan Gelar Liga Primer Inggris
Chelsea menciptakan 11 percobaan yang berhasil dimaksimalkan menjadi gol di babak kedua oleh Pedro Rodriguez. Keunggulan the Blues bertambah berkat gol bunuh diri bek Spurs Kieran Trippier sekaligus untuk memastikan kemenangan mereka.

Hasil ini menandai kekalahan kedua beruntun Tottenham setelah tumbang 1-2 di kandang Burnley pada akhir pekan lalu. Alhasil, Harry Kane cs kian tercecer dalam perburuan gelar juara melawan Manchester City dan Liverpool.

Tim London Utara itu menempati peringkat ketiga dengan 60 poin, tertinggal delapan poin dari City dan sembilan poin dari Liverpool. Tottenham bahkan kini cuma unggul empat poin dari Arsenal (4), dan lima poin dari Manchester United (5).

“Tadi itu adalah pertandingan yang seimbang, dalam bebrapa aksi kami kemasukan dua gol tapi kalau saya mempertimbangkan perasaan saya usai pertandingan, itu adalah laga yang seimbang,” Pochettino mengatakan kepada BT Sport.

“Mereka mendominasi, kami mendominasi. Saya pikir mereka memiliki satu percobaan mengarah ke sasaran dan mereka mencetak gol. Kami nihil dan mustahil untuk mencetak gol.”

“Tapi kami tidak layak mendapatkan lebih daripada kekalahan,” kata dia.