Pemain dan Fans Liverpool Harus ke Old Trafford dengan Keberanian

Pemain dan Fans Liverpool Harus ke Old Trafford dengan Keberanian

Agen bola online _ Liverpool – Liverpool akan menyambangi markas Manchester United di lanjutan Premier League. Pemain dan pendukung The Reds mesti ke Old Trafford dengan keberanian.

Man United vs Liverpool akan berlangsung, Minggu (24/2/2019). MU sudah tampil berbeda di bawah asuhan Ole Gunnar Solskjaer. Baca juga : Ander Herrera, Pahlawan Tanpa Tanda Jasa di MU

Dalam 13 pertandingan yang sudah dijalani, MU memetik 13 kemenangan, 1 kali imbang, dan baru sekali menelan kekalahan. Lawan terakhir yang taklukkan oleh Setan Merah adalah Chelsea yang dikalahkan 2-0 dalam pertandingan di babak kelima Piala FA.

Sementara itu, Liverpool malah baru saja menuai hasil imbang dalam laga terakhir melawan Bayern Munich pada leg I babak 16 besar Liga Champions. Di Anfield, Si Merah bermain seri 0-0.

Barnes menilai bahwa Liverpool akan menjalani laga yang lebih berat dibandingkan saat MU masih dilatih oleh Jose Mourinho. Oleh karena itu, baik pemain dan pendukung tim Merseyside itu harus datang ke Manchester dengan keberanian tinggi.

“Sekali lagi, ini merupakan waktu untuk menahan keberanian anda dan Juergen Klopp akan mengungkapkan itu,” kata Barnes di Daily Star.

“Man United sudah menemukan performa terbaik dan sekarang pertandingan menjadi lebih berat dibandingkan sebelum Mourinho pergi, tapi mereka harus melawat ke sana dan bermain.”

“Para pemain harus menjaga keberanian mereka dan Juergen akan memastikan bahwa mereka akan melakukan itu, untuk para penggemar agar melakukan itu karena kalau para fans cemas bisa menular ke lapangan,” dia menambahkan.