Nantes Sudah Tagih Uang Transfer Emiliano Sala ke Cardiff

Nantes Sudah Tagih Uang Transfer Emiliano Sala ke Cardiff

Agen bola online _ Nantes РMuncul permasalahan baru usai tragedi pesawat yang menewaskan Emiliano Sala. Nantes sudah menagih uang transfer Sala ke Cardiff City.

Sala mengalami kecelakaan pesawat dalam perjalanan dari Nantes menuju Cardiff. Pesawat Piper Malibu PA-46 yang dia tumpangi mengalami kecelakaan pada 21 Januari 2019.
Baca juga : Benzema On Fire Jelang El Clasico
Pesawat itu ditemukan selang dua minggu kemudian. Tim pencarian yang dipimpin David Mearns menemui puing pesawat di dasar laut Selat Inggris. Ada satu tubuh yang terlihat dalam pesawat tersebut, namun belum diketahui milik Sala atau sang pilot.

Proses pengangkatan jenazah dan puing pesawat pun sedang dilakukan. Tapi belum selesai proses itu dilakukan, muncul masalah baru terkati transfer Sala di mana Nantes kabarnya sudah meminta uang pembelian Sala dilunasi.

Seperti dikutip BBC, dalam kontrak tercatat bahwa seminggu setelah deal, maka uang transfer Sala senlial 15 juta pound sterling harus dibayarkan oleh Cardiff. Hal ini pun diketahui oleh Cardiff meski mereka masih menunggu hasil investigasi secara lengkap terkait penyebab kecelakaan itu.

Terkait hal tersebut, kubu Nantes juga memaklumi dan akan menanyakan lagi soal biaya transfer Sala ketika persoalan insiden itu tuntas seratus persen.

“Yang bisa saya katakan, karena ini adalah masalah sensitif, adalah saya bisa mengonfirmasi bahwa benar Cardiff memang belum membayarkan pelunasan pertama uang transfer,” ujar chairman Nantes, Mehmet Dalman, kepada L’Equipe.

“Jujur saja, saya tidak ingin berkomentar apapun lagi saat ini,” sambungnya.

“Alasan pertama (mereka belum membayar) adalah bodi Sala belum ditemukan.”

“Kami harus menghormati keluarga mereka. Prosesnya sekarang adalah mengangkat badan pesawat. Terlalu cepat untuk kami berkomentar.”

“Menurut kami mereka akan membayar ketika waktunya sudah tepat. Saya rasa Cardiff tidak akan mangkir dari pembayaran,” demikian Dalman.