Martial Tanda Tangani Kontrak Baru di United

Martial Tanda Tangani Kontrak Baru di United

Agen bola online _ MANCHESTER – Penyerang Manchester United Anthony Martial menandatangani kontrak baru yang akan membuatnya tetap di Old Trafford hingga 2024. United juga memiliki opsi untuk memperpanjang kesepakatan satu tahun lagi.

Pemain tim nasional Prancis tersebut telah membuat 162 penampilan di semua kompetisi untuk United dan mencetak 46 gol sejak bergabung dengan mereka dari klub Ligue 1 Prancis AS Monaco pada 2015.
Baca juga : Gabung Inter, Cedric: Jadi Kiper Juga Siap Kok
“Saya menyukai momen saya di klub ini,” kata Martial dalam pernyataan, Kamis (31/1/2019). “Sejak hari pertama bergabung, saya dibuat seperti menjadi bagian dari keluarga United dan saya tersanjung dan senang dengan kehangatan dan cinta dari penggemar kami, yang terus membuat saya takjub atas dukungan mereka.”

Martial telah mencetak delapan gol dalam 18 pertandingan Liga Primer musim ini dan pelatih sementara Ole Gunnar Solskjaer mendukung pemain ini untuk melanjutkan performa baiknya.

“Anthony (Martial) adalah salah satu pemain berbakat alami yang pelatih manpun ingin bekerja sama dengannya,” kata Solskjaer.

“Untuk seorang pemuda, dia memiliki kecerdasan sepak bola yang bagus. Saat hal itu digabungkan dengan bakatnya yang luar biasa, dia akan memiki masa depan yang luar biasa.”