Klopp: Ini Bukan Kesempatan Terakhir Liverpool Rebut Gelar Liga

Klopp: Ini Bukan Kesempatan Terakhir Liverpool Rebut Gelar Liga

Agen bola online _ LIVERPOOL – Juergen Klopp angkat suara soal kritikan yang ditujukan pada Liverpool. Klopp mengatakan bahwa musim ini bukan kesempatan terakhir The Reds untuk merengkuh gelar Liga Primer Inggris. Persaingan menuju tangga juara liga memang sangat sengit. Meski memimpin klasemen, tim asuhan Klopp itu hanya menjaga jarak satu poin dari sang rival utama, Manchester City.
Baca juga : Milan Menyambangi Lazio dengan Kerendahan Hati
Komentar pedas pada pengritik tersebut diserukan karena dari beberapa laga penting, Klopp gagal memberikan kemenangan melainkan hasil imbang. Di sisi lain, City terus menempel posisi Si Merah. Wajar jika pencinta Liverpool gemas dengan kondisi Liverpool di akhir kompetisi musim ini. Sebab mereka kali terakhir bisa melihat tim kebanggaaan angkat trofi terjadi pada edisi 1990.

Peluang Liverpool untuk menjauh dari tim besutan Pep Guardiola bisa saja terjadi jika mereka bisa menumbangkan Watford pada duel yang akan berlangsung di Anfield Stadium, Kamis (28/2/2019).

“Ini bukan kesempatan terakhir kami. Ini adalah kesempatan pertama kami. Ada perbedaan besar, “kata Klopp dikutip SySports, Rabu (27/2/2019).

“Apakah ini akan jadi satu-satunya kesempatan kami harus menjadi juara? Saya tidak yakin. Dengan kesempatan pertama, lalu melompat kemudian melihat apakah itu berhasil. Bisa terjadi, bisa juga tidak. Ini bukan yang terakhir bagi kami, 100 persen tidak,” sambung pelatih asal Jerman itu.

Penampilan Liverpool terbilang menurun dibandingkan musim lalu. Hal itu jika dikaitkan dari pertandingan terakhir yang hanya bisa mencetak lima gol, termasuk bermain 0-0 dengan Manchester United.

Klopp balik bertanya pada pengritiknya dengan mengatakan bahwa timnya selalu akan melewati masa sulit di setiap periode. “Saat kami menang 1-0, kami harus menjelaskan mengapa tak bisa mencetak seperti tahun lalu. Jika kami imbang, kami harus menjelaskan mengapa kami tidak menang 1-0.”

“Saya tahu, saya tidak terlihat seperti menikmati pertandingan babak kedua di kandang United. Tapi begitulah. Ini kerja keras.”