Gagal Kalahkan Liverpool, Pelatih West Ham Sindir Klopp

Gagal Kalahkan Liverpool, Pelatih West Ham Sindir Klopp

Agen bola online _ LONDON – Pelatih West Ham United Manuel Pellegrini menyindir Juergen Klopp yang menurutnya selalu meraih kemenangan dengan gol offside. West Ham berhasil keluar dari kekalahan setelah sukses menahan imbang Liverpool dalam lanjutan Liga Primer Inggris.

Pellegrini mengaku tidak begitu puas dengan hasil imbang di London Stadium, Selasa (5/2/2019) dinihari. Pasalnya, gol yang dibuat Sadio Mane didahului James Milner yang tertangkap offside. Tak hanya di situ, jelang laga usai, Divock Origi nyaris membawa pulang kemenangan jika saja wasit tak menganulir gol yang tertangkap offside.
Baca juga : Gagal Taklukan West Ham, Klopp : Liverpool Tak Goyah Dikejar City
Pellegrini belum bisa menghilangkan kenangan buruk ketika laga di perempat final Liga Champions. Ketika Klopp yang masih melatih Dortmund dan Pellegrini menukangi Malaga. Ketika itu Malaga harus tersisih lewat gol kontroversi.

“Tidak masalah apa yang akan dikatakan Klopp. Dia terbiasa menang dengan gol offside,” tegas Pellegrini dikutip ESPN.

“Klopp mengalahkan saya ketika Dortmund menyingkirkan Malaga lewat gol offside yang sampai tujuh meter. Jadi dia tak bisa mengeluh tentang apa pun.”

Kekalahan yang dialami West Ham ini menjadi pukulan telak Pellegrini. Pasalnya, dari tiga pertandingan terakhir, West Ham gagal meraih kemenangan.

Namun bisa menahan tim besar seperti Liverpool, sangat bermanfaat buat The Hammers. “Saya senang dengan kinerja para pemain. Mereka melakukan permainan yang bagus. Tapi saya kecewa dengan hasilnya karena mereka mencetak gol yang benar-benar offide.”

“Kami melewatkan tiga atau empat peluang, terutama dalam 35 menit pertama. Kami melewatkan peluang itu sehingga kami bermain imbang dalam pertandingan yang sebenarnya bisa kami menangkan,” tandas Pellegrini.