Dikalahkan PSG, Solskjaer Minta Manchester United Petik Pelajaran

Dikalahkan PSG, Solskjaer Minta Manchester United Petik Pelajaran

Agen bola online _ MANCHESTER – Manchester United butuh kerja keras di leg kedua 16 besar Liga Champions 2018/2019 setelah pada leg pertama mereka takluk 0-2 menjamu Paris Saint German. Kekalahan tersebut sekaligus menandai kekalahan pertama skuat Setan Merah di tangan Ole Gunnar Solskjaer.

Menjamu PSG di Stadion Old Trafford, Rabu (13/2/2019) Manchester United sebetulnya sempat memperlihatkan penampilan apik di babak pertama, tepatnya ketika Setan Merah mengimbangi permainan tamunya. Namun, di babak kedua intensitas permainan United menurun.
Baca juga : Pengakuan Solskjaer: MU Kalah Kualitas dari PSG
Selepas turun minum, gawang Manchester United dua kali kebobolan dalam tujuh menit. Adapun aktor pemecah kebuntuan PSG adalah Presnel Kimpembe yang mencetak gol di menit ke-53 serta Kylian Mbappe di menit ke-60.

“(Babak pertama, red) adalah level yang ingin kami capai,” kata Solskjaer seusai pertandingan, dikutip Reuters. 

“PSG merupakan tim teratas yang pernah kami lawan. Para pemain tentu saja kecewa dengan hasil, tapi saya pikir mereka tahu bahwa mereka perlu meningkatkan level permainan,” lanjut manajer interm asal Norwegia.

Seperti sudah disinggung di atas, dengan kekalahan tersebut Manchester United harus bekerja keras mencetak tiga gol tandang tanpa kebobolan di leg kedua babak 16 besar yang akan berlangsung di markas PSG, 7 Maret 2019 mendatang.