Tottenham Sedang Pantau-Pantau Pemain untuk Direkrut

Tottenham Sedang Pantau-Pantau Pemain untuk Direkrut

Agen bola online _ Jakarta – Tottenham Hotspur mengaku sedang memantau sejumlah opsi pemain untuk direkrut. Mauricio Pochettino menegaskan ini bukan karena badai cedera di timnya.

Tottenham belum membeli pemain sejak terakhir kali memboyong Lucas Moura pada Januari 2018 lalu. Kali ini situasinya lebih rumit untuk Tottenham karena badai cedera.

Sejumlah pemain kunci termasuk Harry Kane dan Dele Alli cedera. Kane malah diperkirakan mesti menepi sampai Maret mendatang. Baca juga : Piala Liga Inggris, Maurizio Saari : Chelsea Pantas ke Final

Baru-baru ini pukulan lain datang dari Ben Davies. Davies ditarik keluar di tengah babak pertama saat Tottenham kalah adu penalti dari Chelsea di leg kedua semifinal Piala Liga Inggris, Jumat (25/1/2019) kemarin.

Tottenham lewat Pochettino sempat menyatakan bahwa cedera-cedera ini takkan mengubah pendekatan mereka di bursa transfer. Dia menegaskannya sekali lagi, kala menyatakan sedang memantau sejumlah opsi untuk transfer.

Tottenham sedang mencari pemain baru untuk mengisi tempat yang ditinggalkan Mousa Dembele, bukan karena cedera-cedera.

“Saya selalu bilang saya lebih dari terbuka untuk menambah pemain ke skuat. Itu sangat jelas. Hal berbeda kalau kami bisa menemukan pemain yang tepat, yang akan membantu kami berkembang,” kata Pochettino dikutip Sky Sports.

“Kami sedang menggarap beberapa pilihan. Kita lihat saja apakah kami bisa berhasil. Kami sekarang punya satu tempat setelah Mousa Dembele pergi.”

“Ada dua hal berbeda. Satu adalah mencoba meningkatkan skuat dengan profil yang tepat. Yang lainnya adalah kalau Anda punya sejumlah masalah dengan para pemain yang cedera, dan Anda mencoba mengganti mereka.”

“Kami akan merekrut pemain kalau kami menemukan sosok yang bisa meningkatkan kami. Kami takkan merekrut karena sedang dilanda cedera-cedera. Kami punya cukup pemain untuk mengatasi cedera,” tambahnya.