Lawan Newcastle, Solskjaer Ingin United Clean Sheets

Lawan Newcastle, Solskjaer Ingin United Clean Sheets

Agen bola online _ NEWCASTLE – Pelatih sementara Manchester United Ole Gunnar Solskjaer tak hanya memburu kemenangan saat melawat ke kandang Newcastle United dalam lanjutan Liga Primer Inggris. Ia meminta pemain belakanga lebih fokus lagi menjaga area pertahanan hingga tak ada gol tercipta.

Buat Solskjaer laga yang akan berlangsung di St James Park, Kamis (3/1/2019) dinihari, sangat penting. Jika berhasil membawa pulang tiga angka, berarti pelatih asal Norwegia itu sukses meraih empat kemenangan sejak dipercaya menggantikan Jose Mourinho.
Baca juga : Hukuman Doping Selesai, Nasri Bersemangat Gabung West Ham
Meski begitu, Solskjaer masih menyimpan kegundahan. Sebab, dari kemenangan yang diperoleh sebelumnya gawang United yang dikawal David de Gea selalu bisa dibobol lawan. Dan semua gol lawan lahir dari set piece. Karenanya tak muluk ketika melawan Newcastle ini, Solskjaer anak asuhnya bisa clean sheets.

“Kami harus menjaga clean sheets. Kami belum melakukan itu sejauh ini sehingga kami tahu ada banyak hal yang perlu kami kerjakan,” ucap Solskjaer dikutip SkySports, Rabu (2/1/2018).

“Tapi ini adalah cara kita ingin melihat diri kita menyerang. Kami telah kebobolan tiga gol dari tiga set pieces. (Gol Bournemouth) datang dari satu kesempatan yang mereka miliki.”

Mengevaluasi tiga pertandingan sebelumnya, Solksjaer mengatakan permainan terbuka tidak melahirkan banyak peluang. Dan kondisi itu bagus sehingga mereka harus berkonsentrasi di lini pertahanan ketika membangun serangan.

“Ini soal permainan dan selama kami bermain dengan cara yang benar dan kami lebih sering mendominasi permainan. Dan setelah itu kami bisa mendapatkan poin di akhir pertandingan. Para pemain menikmati diri mereka sendiri jika kami terus menang. Saya lebih suka meraih poin kemenangan daripada tidak.”

“Kami akan mendapatkan ujian lebih keras dari Newcastle. Kami akan bermain tandang dan saya tak pernah menikmati bermain di sana,” tandasnya.