Laga Pamungkas Gary Cahill Sebelum Hengkang ke Fulham

Laga Pamungkas Gary Cahill Sebelum Hengkang ke Fulham

Agen bola online _ LONDON – Bek senior Gary Cahill akan membuat penampilan terakhirnya untuk Chelsea melawan Nottingham Forest pada babak ketiga (32 besar) Piala FA 2018/2019, Sabtu (5/1/2019).

The Blues menunda kepindahan Cahill ke Fulham, demi mengistirahatkan pemain reguler mereka. Cahill gagal meyakinkan Pelatih Chelsea Maurizio Sarri menjadi bagian dari rencana tim pertamanya musim ini, dan Fulham telah memenangkan perburuan menandatangani mantan bek timnas Inggris itu.
Baca juga : Rugani Not For Sale
Pelatih Fulham Claudio Ranieri berharap kesepakatan peminjaman pemain berusia 33 tahun itu selesai pekan ini, agar Cahill tersedia untuk pertandingan Piala FA mereka melawan Oldham.

Namun, rencana itu diblokir karena Chelsea ingin Cahill bermain untuk mereka di melawan Nottingham. Menurut The Sun, Sarri ingin memberi bek reguler seperti David Luiz dan Andreas Christensen istirahat setelah jadwal ketat mereka selama periode sibuk.

Itu berarti menjaga Cahill di klub selama beberapa hari lagi sehingga dia bisa membela The Blues melawan klub Championship tersebut. Itu berarti Cahill diatur untuk mendapatkan satu kesempatan terakhir untuk bermain di Stamford Bridge dan melambaikan tangan kepada para fans hampir tujuh tahun sejak dia bergabung dari Bolton dengan nilai transfer 7 juta pounds.

Cahill merupakan bagian dari tim The Blues yang memenangkan Liga Champions pada 2012 dengan kemenangan adu penalti mereka atas Bayern Muenchen. Cahill juga membantu klub untuk memenangkan dua gelar Liga Primer dan membuktikan dirinya sebagai pemain reguler di level klub dan internasional. Namun, musim ini Cahill hanya bermain selama 21 menit di Liga Primer.

“Gary luar biasa,” kata asisten pelatih Cheslea Gianfranco Zola dilansir laman resmi klub.

‘Saya tidak pernah bekerja dengannya sebelumnya, tetapi saya tahu dari luar semua orang menilai sangat baik baik sebagai profesional juga pribadi. Ada kemungkinan (dia akan pergi), dan tidak ada keraguan itu akan menjadi kerugian besar bagi kami.”

“Ini bisa menjadi langkah yang baik baginya. Kontraknya berakhir dalam enam bulan ke dpean dan dia harus mengurus dirinya sendiri. Dari apa yang saya ketahui tentang dia, saya benar-benar berharap dia akan melakukannya dengan sangat baik.”