Fellaini Tinggal Menghitung Hari di MU?

Fellaini Tinggal Menghitung Hari di MU?

Agen bola online _ Manchester – Musim 2018/19 bisa saja menjadi musim terakhir Marouane Fellaini bersama Manchester United. MU dikabarkan bersedia melepas Fellaini di bursa transfer Januari.

Sejak Ole Gunnar Solskjaer diangkat sebagai manajer, gelandang bertahan Belgia itu kesulitan mendapat tempat di tim utama. Dari enam pertandingan Solskjaer, Fellaini hanya dua kali tampil, itupun menjadi pemain pengganti.
Baca juga : Respons Singkat Stuani yang Lagi Dilirik Barcelona
Secara keseluruhan Fellaini baru 31 menit beraksi di atas lapangan. Pesepakbola berdarah Maroko itu bahkan tidak ada dalam skuat Setan Merah mengalahkan Tottenham Hotspur 1-0 akhir pekan lalu.

Kontrak Fellaini di Old Trafford masih tersisa 1,5 tahun lagi. Berdasarkan laporan Mirror, MU mau-mau saja melepas Fellaini di bursa musim dingin kalau harganya cocok.

AC Milan, Porto, dan Guangzhou Evergrande menjadi tim-tim yang dikabarkan siap mendaratkan pemain berusia 31 tahun itu.

Fellaini bergabung dengan MU pada 2013 usai David Moyes didapuk menggantikan Sir Alex Ferguson sebagai manajer tim.

Meskipun kerap menerima kritik dari fans, Fellaini tetap diperhitungkan oleh Louis van Gaal ataupun Jose Mourinho. Mourinho memaksimalkan postur Fellaini untuk memenangi duel-duel udara kalau diperlukan. Akan tetapi, pendekatan dan gaya permainan Solskjaer yang berbeda tidak menyediakan ruang bagi Fellaini.