Cuma Ada Barcelona di Hati Jordi Alba

Cuma Ada Barcelona di Hati Jordi Alba

Agen bola online _ Barcelona – Di tengah kontraknya yang segera habis, Jordi Alba disebut-sebut diminati Manchester United dan Juventus. Tapi Alba cuma ingin di Barcelona, sampai pensiun.

Kontrak bek kiri Barcelona itu akan berakhir sampai 2020. Saat ini Alba tengah menanti kepastian masa depannya, karena perkembangan negosiasi perpanjangan kontraknya berjalan lambat.
Baca juga : Kapan Neymar Benar-Benar Pulih, Tuchel?
Presiden Barca Josep Maria Bartomeu sempat meyakinkan bahwa kontrak Alba akan diperpanjang. Meski begitu, situasi Alba dipantau oleh MU dan Juve.

Sejak direkrut dari Valencia pada 2012, Alba nyaris tidak tergantikan di skuat inti Los Cules. Alba mengungkapkan tidak berencana meninggalkan Camp Nou di sisa kariernya.

“Anda tidak pernah tahu di dalam sepakbola, tapi aku ulangi bahwa niatku adalah bertahan di sini tak peduli apapun,” ucap Alba kepada Sport.

“Aku tidak pernah membayangkan diriku bermain untuk selain Barcelona, sejak aku bergabung Barca, inilah mimpiku [bertahan]. Seiring tahun-tahun yang sudah berlalu aku terus berkembang dan aku lebih memperhatikan dukungan fans.”

“Aku selalu membayangkan diriku di Barcelona dan mimpiku adalah bisa pensiun di sini,” lugas pemain internasional Spanyol itu.

“Ada kerugian besar untukketika sudah berada di sini lalu harus pergi. Keluargaku di sini, dukungan mereka, fans, dan rekan-rekanku. Aku tidak berpiki akan bisa lebih bahagia di tempat lain,” simpul pesepakbola berusia 29 tahun itu.