Spurs Ketemu Chelsea di Semifinal, Zola : Ini Ajang Balas Dendam

Spurs Ketemu Chelsea di Semifinal, Zola : Ini Ajang Balas Dendam

Agen bola online _ LONDON – Bertemunya Chelsea dan Tottenham Hotspur di semifinal Piala Liga Inggris akan dijadikan ajang balas dendam. Bulan lalu, The Blues secara menyakitkan dihajar Spurs di Liga Primer dengan skor 3-1.

Asisten Pelatih Gianfranco Zola usai The Blues memastikan tempat di empat besar usai menjinakkan AFC Bournemouth, Kamis (20/12/2018) dinihari, mengatakan pertandingan ini sudah dinantikan sejak lama. Beruntung Eden Hazard mewujudkannya lewat gol telatnya di menit 84.
Baca juga : Ambisi Real Madrid Pertahankan Juara Piala Dunia Antarklub
Pendukung Chelsea pun sangat mengharapkan duel yang akan berlangsung Januari nanti. Sebab, Spurs menjadi satu-satunya klub yang merusak deretan kemenangan tim asuhan Maurizio Sarri di musim ini.

“Kami senang sebab beberapa waktu lalu Spurs memberikan kami pelajaran soal sepak bola dan kami menanti untuk menantang mereka lagi,” kata Zola dikutip Reuters.

“Saya yakin ini akan jadi pertandingan yang berbeda. Ada banyak pemain yang bangga dan mereka ingin memainkan permainan ini dan menunjukkan bahwa kami bukan orang yang memainkan pertandingan seperti yang lalu,” ungkap Zola.

Menurutnya, kekalahan atas Spurs ketika itu disebabkan lebih banyak pemain yang tampil di bawah form dan mengalami cedera. “Kami senang akhirnya bisa kembali bertemu mereka dan sudah tak sabar,” tandasnya.