Sesumbar Lovren: Liverpool Invincible? Mengapa Tidak

Sesumbar Lovren: Liverpool Invincible? Mengapa Tidak

Agen bola online _ Liverpool – Dejan Lovren begitu percaya diri usai kemenangan Liverpool atas Manchester United. Lovren tak ragu, Liverpool mampu menyudahi musim ini tak terkalahkan.

The Reds menghempaskan MU 3-1 dalam performa yang meyakinkan di Anfield, akhir pekan lalu. Kemenangan itu menandai bahwa Liverpool tidak terkalahkan dalam 17 pertandingan dengan mendulang kemenangan ke-14.
Baca juga : Spurs Ketemu Chelsea di Semifinal, Zola : Ini Ajang Balas Dendam
Dengan demikian, Liverpool masih memimpin Premier League usai mengoleksi 45 poin, unggul satu angka dari rival terdekatnya sekaligus juara bertahan Manchester City. Tidak bisa dipungkiri Si Merah dalam situasi bagus dalam usaha meraih titel liga pertamanya sejak terakhir juara pada 1990.

Pada 2003/04, Arsenal menciptakan sejarah saat memenangi liga tanpa sekalipun kalah di sepanjang musim. Lovren optimistis Liverpool bisa mengikuti jejak the Gunners.

“Kemenanga [atas MU] adalah sebuah hasil bagus. Aku akan bilang, untuk kami,” bek tengah Liverpool itu mengungkapkan dikutip ESPNFC. “Mudah-mudahan kami bisa tidak terkalahkan sampai akhir musim.”

“Tentu saja itu [tidak terkalahkan] akan menjadi sebuah tantangan, tapi inilah yang kami inginkan. Inilah mengataka kami datang ke Liverpool, karena kami tahu kami kami bisa melakukannya.”

“Arsenal sudah pernah melakukannya, jadi mengapa kami tidak?” cetus Lovren.

Premier League masih separuh jalan. Misi invincible Liverpool masih akan berjumpa dengan Arsenal (kandang), City, MU (tandang), dan Tottenham Hotspur, Chelsea (kandang).