Pogba Ucapkan Terima Kasih ke Mourinho

Pogba Ucapkan Terima Kasih ke Mourinho

Agen bola online _ MANCHESTER – Gelandang Manchester United Paul Pogba mengucapkan terima kasih kepada Jose Mourinho. Menurut Pogba, Mourinho karena telah membantunya meningkatkan diri sebagai pribadi, meskipun hubungan mereka rusak dalam beberapa bulan terakhir menjelang pemecatan pelatih asal Portugal itu, Selasa (18/12/2018).
Baca juga : Arsenal Kalahkan Burnley, Aubameyang Geser Salah di Daftar Top Skor
Mourinho, yang menggantikan pelatih asal Belanda Louis van Gaal pada 2016, memenangkan trofi Liga Eropa dan Piala Liga dalam kampanye pertama di United. Namun, musim ketiganya didominasi oleh laporan media tentang keretakan hubungannya dengan Pogba, sementara United bekerja keras di lapangan dan kurang produktif.

Ban wakil kapten Pogba dilucuti pada awal musim ini dan tidak diturunkan pada tiga pertandingan liga terakhir di masa jabatan Mourinho. Meski demikian, pemain yang membawa Prancis juara dunia 2018 itu mengatakan tidak marah dengan sikap Mourinho.

“Kami memenangkan trofi bersama Jose dan saya ingin berterima kasih padanya untuk itu. Tidak semuanya bekerja dengan baik, tetapi ada juga yang berjalan baik,” kata Pogba kepada media Inggris.

“Dia membuat saya mengalami peningkatan, sebagai pribadi juga. Itu masa lalu, saya ingin berterima kasih padanya untuk itu. Saya yakin itu juga sama dengan semua pemain.”

Pogba kembali ke starting line-up di bawah pimpinan pelatih sementara Ole Gunnar Solskjaer dan menghasilkan dua assist dalam kemenangan 5-1 atas Cardiff City
dalam lanjutan Liga Primer 2018/2019 di Cardiff City Stadium, Sabtu (22/12/2018) malam waktu lokal atau Minggu (23/12/2018) dini hari WIB.

“Performa tim sangat bagus dan kami senang bahwa pertandingan pertama sang pelatih diawali dengan hasil seperti ini,” tambah Pogba.

“Sangat penting untuk terus seperti itu. Kami tidak bisa bermain seperti ini, menang dengan lima gol dan kemudian pertandingan berikutnya kalah.”

United, yang berada di urutan keenam dalam klasemen dengan 29 poin setelah 18 pertandingan, menjamu Huddersfield Town pada Rabu (26/12/2018).