Manchester City dan Chelsea Tersungkur

Manchester City dan Chelsea Tersungkur

Agen bola online _ MANCHESTER – Manchester City gagal meneror posisi Liverpool di puncak klasemen sementara Liga Inggris 2018/2019, setelah dikalahkan Crystal Palace dengan skor 2-3 di Stadion Etihad, Sabtu (22/12/2018). Hasil minor ini membuat posisi The Citizens tak bergerak dari posisi kedua.

Tampil di depan pendukungnya, City tampil agresif sejak menit awal di mulai. Pertandingan baru berjalan 27 menit, puluhan ribu penonton bergemuruh setelah Ikay Gundongan mencetak gol melalui sundulan setelah menerima umpan akurat dari Fabian Delph.
Baca juga : Liverpool dan Anomali Pemimpin Klasemen Liga Inggris Saat Natal
Sayangnya, euforia itu hanya bertahan selama delapan menit. Pasalnya, Palace mampu membalikkan keadaan menjadi 1-2 melalui gol yang dicetak oleh Jeffrey Schlupp (33′) dan Andros Townsend (35′).

Interval pertama berakhir dengan kedudukan 1-2. Di babak kedua, City yang mendominasi jalannya pertandingan tak berhenti untuk mendobrak pertahanan tim tamu. Namun beberapa peluang emas gagal dimanfaatkan anak asuh Pep Guardiola.

Keasyikan menyerang, Ederson justru memungut bola untuk ketiga kalinya setelah Luka Milivojevic mencetak gol melalui titik putih pada menit 51.

Di sisa pertandingan, Palace yang memanfaatkan permainan serangan balik, beberapa kali mengancam pertahanan tuan rumah yang dikawal Aymeric Laporte dkk. Sementara City baru berhasil mencetak gol keduanya lima menit sebelum pertandingan usai.

Adalah Kevin de Bruyne yang mampu memperkecil kedudukan menjadi 2-3 setelah umpan Bernardo Silva dikonversikan dengan sangat baik. Hingga pertandingan usai, skor tersebut tak berubah.

Ini merupakan kekalahan ketiga yang dialami City. Hasil minor ini membuat posisi City tak bergerak dari posisi kedua dengan raihan 44 poin atau tertinggal empat angka dari pemuncak klasemen sementara Liga Inggris, Liverpool.

Adapun di pertandingan lain, Chelsea menelan kekalahan ketiganya di kompetisi domestik setelah kalah 0-1 dari Leicester City. Gol semata wayang di laga itu dicetak oleh Jamie Vardy.