Juve Tak Peduli Bertemu Atletico, Spurs, atau Liverpool di 16 Besar

Juve Tak Peduli Bertemu Atletico, Spurs, atau Liverpool di 16 Besar

Agen bola online _ BERN – Penampilan ke-50 Pelatih Massimilaino Allegri di Liga Champions bersama Juventus tercoreng setelah La Vecchia Signora dikalahkan klub Swiss Young Boys 1-2 pada laga pamungkas Grup H di Stade de Suisse Wankdorf, Rabu (12/12/2018) malam waktu lokal atau Kamis (13/12/2018) dini hari WIB.

Juventus kesulitan mencari poin di markas Young Boys. Mereka baru bisa mencetak gol di ujung babak kedua atau menit ke-80 melaui Paulo Dybala. Sebelumnya Juve kebobolan lewat aksi Guillaume Hoarau dari titik penalti menit ke-30 dan 68.
Baca juga : Jelang Olympiacos vs AC Milan: Rossoneri Pantang Lengah
Dengan hasil ini Juventus tetap memuncaki klasemen Grup H setelah Manchester United juga menelan kekelahan 1-2 dari Valencia di Mestalla. Kekelahan itu juga memutus rekor laga tandang tak terkalahkan mereka setelah 26 pertandingan kompetitif, yang membentang kembali ke November 2017.

“Kami telah mencapai target menjadi juara grup, bahkan pada malam di mana segala sesuatu tampaknya salah,” kata Allegri kepada Rai Sport. “Kami kehilangan begitu banyak peluang dan memberi hadiah penalti, jadi pada akhirnya hanya kami yang kalah.”

Sebagai jawara grup, Juventus bisa menghadapi Atletico Madrid, Tottenham, Liverpool, Schalke, Ajax Amsterdan, atau Lyon di babak 16 besar. Undian akan digelar di markas besar UEFA di Nyon, Swiss, Senin (17/12/2018) mendatang sekitar pukul 12.00 CET atau pukul 18.00 WIB.

“Tidak masalah siapa yang akan kami hadapi, selama kami mencapai Februari dalam kondisi yang baik.”