Inter Siap Tampung Oezil Jika Tinggalkan Emirates

Inter Siap Tampung Oezil Jika Tinggalkan Emirates

Agen bola online _ LONDON – Klub Serie A Inter Milan tertarik mendatangkan gelandang Arsenal Mesut Oezil di bursa musim panas 2019. Mantan gelandang Real Madrid itu dikabarkan bermasalah dengan Pelatih Unai Emery.

Emery tidak memasukkan nama Oezil saat timnya menang 4-2 atas Tottenham Hotspur dalam derby London Utara Liga Primer 2018/2019 di Emirates Stadium, Minggu (3/12/2018).
Baca juga : AC Milan Berencana Boyong Fabregas dan Ibrahimovic
Menurut laporan sejumlah media Inggris, Oezil mengalami cedera punggung, namun rumor mengatakan bahwa hubungan pemain berusia 30 tahun itu tidak dalam situasi yang baik dengan Emery.

Oezil dibangkucadangkan saat The Gunners menang 2-1 atas Bournemouth, Minggu (25/11/2018), dan absennya dari skuat untuk derby London Utara telah menambah spekulasi bahwa waktunya di Emirates akan segera berakhir.

Namun, dengan gaji senilai 350.000 (Rp6,35 miliar) per pekan membuat banyak klub berpikir panjang untuk merekrutnya. Namun, Inter diyakini menjadi salah satu dari beberapa tim yang dapat mengakomodasi itu secara finansial.

Nerazzurri dimiliki oleh konsorsium China, Suning Group, yang juga pemilik klub Liga Super China, Jiangsu Suning. Mereka memiliki sumber daya untuk memenuhi tuntutan gaji Oezil yang kontraknya di Arsenal berakhir 2021.

Spekulasi mungkin mereda lagi jika Oezil kembali ke starting eleven melawan Manchester United dalam lanjutan Liga Primer di Old Trafford, Rabu (5/12/2018) malam atau Kamis (6/12/2018) dini hari WIB. Tapi rumor akan hengkangnya mantan skuat timnas Jerman itu dari Emirates Stadium tetap mengemuka.