Ini Respons Cerdas Messi atas Tantangan Ronaldo Main di Italia

Ini Respons Cerdas Messi atas Tantangan Ronaldo Main di Italia

Agen bola online _ BARCELONA – Bintang Barcelona Lionel Messi akhirnya bereaksi atas tantangan Cristiano Ronaldo untuk bergabung dengannya di Italia. Messi memberi jawaban cerdas atas tantangan bermain di Serie A, dengan menyatakan dirinya saat ini berada di klub terbaik dunia, dan tantangannya adalah memperbarui diri setiap tahun.

Dalam wawancara dengan La Gazzetta dello Sport dan Corriere dello Sport, awal Desember lalu, Ronaldo menantang andalan Barcelona itu melakukan apa yang dia lakukan di sepak bola, yakni mencicipi berbagai kompetisi elite di Eropa dan bermain di Italia.
Baca juga : Tottenham Aktifkan Opsi Perpanjangan Kontrak Alderweireld, tapi…
Sejak CR7 bergabung dengan raksasa Serie A, Juventus, dengan nilai transfer 100 juta euro (Rp1,66 trliun) -sebuah kesepakatan yang mengejutkan dunia sepak bola- dia terus-menerus ditanya tentang persaingan jangka panjangnya dengan Messi yang terhenti setelah sembilan tahun.

“Saya bermain di Inggris, Spanyol, Italia, Portugal, di tim nasional, sementara dia masih di Spanyol. Mungkin dia lebih membutuhkan saya,” kata Cristiano Ronaldo.

“Bagi saya, hidup adalah tantangan, saya menyukainya dan saya suka membuat orang bahagia. Saya ingin Messi datang ke Italia suatu hari nanti. Lakukan apa yang saya lakukan, menerima tantangan ini.”

Namun, dalam wawancara dengan Marca, Kamis (27/12/2018), Messi akhirnya menanggapi tantangan Ronaldo.

“Menerima tantangan Ronaldo untuk bergabung dengan sepak bola Italia? Saya tidak butuh perubahan apa pun,” katanya.

Menurut Messi, saat ini dia berada di tim terbaik di dunia dan tantangannya adalah memperbarui (performa) setiap tahun.

“Saya di tim terbaik di dunia. Tantangan saya memperbarui dari tahun ke tahun. Saya tidak perlu berganti tim atau liga untuk menetapkan rekor gol baru. Saya merasa berada di rumah dan tidak perlu berganti.”

Messi juga bicara soal Real Madrid yang sangat merindukan Cristiano Ronaldo. “Pada awal musim saya mengatakan, mereka adalah klub hebat, salah satu yang terbaik di dunia dan dengan banyak pemain hebat, tetapi siapa pun akan kehilangan Cristiano. Dia mencetak banyak gol dan memberi Anda banyak hal lain sehingga itu tidak mengejutkan saya.”