Guardiola Tak Bisa Komplain soal Start City

Guardiola Tak Bisa Komplain soal Start City

Agen bola online _ Jakarta – Manchester City kukuh di puncak klasemen Premier League selepas 15 pekan. Pep Guardiola mengaku tak bisa komplain dengan start yang dicatatkan timnya.

City masih belum terkalahkan di 15 pertandingan pertama Premier League musim ini. Kemenangan 2-1 atas Watford di Vicarage Road, Rabu (5/12/2018) dinihari WIB memastikan laju positif The Citizens berlanjut.
Baca juga : Inter Siap Tampung Oezil Jika Tinggalkan Emirates
Dalam 15 pekan itu, City memetik 13 kemenangan dan dua kali berimbang. Dua hasil imbang itu didapatkan saat melawan Wolverhampton Wanderers dan juga di markas tim rival, Liverpool.

City juga jadi tim paling produktif dengan 45 gol sejauh ini, sementara terhitung punya pertahanan bagus. Baru kebobolan tujuh kali, City adalah tim dengan jumlah kemasukan terbaik kedua setelah Liverpool.

Kini David Silva dkk pun kukuh di puncak klasemen dengan koleksi 41 poin. Mereka unggul lima poin dari Liverpool yang baru bermain 14 kali.

Maka meski City agak kerepotan di akhir pertandingan kontra Watford, Pep Guardiola melihat timnya melaju di jalan yang benar. Dia tak bisa mengeluh soal start yang dicatatkan City.

“15 pertandingan, 13 kemenangan, dua imbang, dengan sekali imbang di Anfield, saya tak komplain. Kami lolos ke 16 besar Liga Champions, jadi saya tak punya banyak penyesalan,” ungkap Guardiola dikutip Sky Sports.

“Yang terjadi hari ini di lima menit terakhir adalah proses normal, dan untuk berkembang. Untuk berkembang, Anda harus mengalami situasi-situasi semacam ini.”

“Tentu saja kami akan memvisualisasikannya di latihan, soal tim-tim lawan punya momen lima atau 10 menit. Semua orang bisa menciptakan masalah untuk kami dan mengalahkan kami,” katanya.