Preview Juventus vs Manchester United: Waspadai Dendam Setan Merah

Preview Juventus vs Manchester United: Waspadai Dendam Setan Merah

Agen bola online _ TURIN – Juventus membidik kemenangan saat menjamu Manchester United di matchday keempat babak penyisihan Grup H Liga Champions 2018/2019. Kemenangan bakal membawa Si Nyonya Tua lolos ke 16 besar.

Pertandingan akan berlangsung di markas Juventus di Allianz Stadium, Kamis (8/11/2018) dini hari WIB. Jika berhasil menang, posisi puncak klasemen akan menjadi jaminan bagi Cristiano Ronaldo dan kolega.
Baca juga : Preview CSKA Moscow vs AS Roma: Jangan seperti Madrid
Si Nyonya Tua memiliki modal positif jelang pertandingan itu. Pasalnya, mereka baru mengalahkan Manchester United di Stadion Old Trafford lewat gol tunggal Paulo Dybala. Uniknya, gol itu tercipta berkat umpan Cristiano Ronaldo.

Hasil itu juga membuat Manchester United berada di posisi yang sulit. Anak asuh Jose Mourinho kini berada di posisi kedua di klasemen berbekal empat poin dari satu kemenangan dan satu kali imbang.

Celakanya, dalam kondisi demikian, Setan Merah diprediksi tidak bisa menurunkan skuat terbaiknya. Penyerang asal Belgia, Romelu Lukaku, absen pada sesi latihan sehari sebelum pertandingan yang memicu spekulasi sang bomber tidak bisa tampil memperkuat timnya.

Namun, Setan Merah bisa menurunkan Alexis Sanchez dan Anthony Martial yang mencetak gol dalam empat pertandingan beruntun United musim ini.

Prakiraan Susunan Pemain

Juventus (4-4-2): Szczesny; Sandro, Chiellini, Bonucci, Cancelo; Matuidi, Pjanic, Bentancur, Cuadrado; Dybala, Ronaldo. Pelatih: Massimiliano Allegri.

United (4-3-3): De Gea; Shaw, Lindelof, Smalling, Young; Pogba, Matic, Herrera; Martial, Rashford, Lingard. Pelatih: Jose Mourinho.