Martial Kini Fokus ke Pergerakan Tanpa Bola

Martial Kini Fokus ke Pergerakan Tanpa Bola

Agen bola online _ Jakarta – Anthony Martial tampil bagus bersama Manchester United di musim ini. Fokus melatih pergerakan tanpa bola disebutnya berkontribusi besar.

Martial sudah membukukan enam gol di 10 penampilan di Premier League musim ini. Tujuh gol dikoleksinya di seluruh ajang dalam 16 pertandingan.

Penyerang 22 tahun ini pun menggantikan peran Romelu Lukaku, yang tengah seret gol. Lukaku baru mencetak empat gol dari 17 penampilan di semua kompetisi.
Baca juga : Mourinho Tegaskan De Gea Bertahan di Manchester United
Performa Martial ini diyakini membuatnya dalam posisi di atas angin dalam negosiasi kontrak baru. Kontraknya saat ini dengan MU hanya tersisa sampai Juni 2019 mendatang, sementara opsi perpanjangan cuma memberi MU kesempatan menambah satu tahun.

Soal performanya, Martial menyebut tampil rutin jadi kuncinya. Tapi selain itu, melatih pergerakan tanpa bola juga jadi peningkatan signifikan dalam hal teknis.

“Saya rasa peningkatan itu lebih pada level taktik. Saya mencoba mengambil posisi-posisi bagus, sehingga saya bisa dalam situasi terbaik utnuk membantu tim,” ungkapnya dikutip Sky Sports.

“Saya sudah mencoba bekerja lebih keras dalam bertahan juga dan sungguh mencoba membantu tim ketika tak sedang menguasai bola.”

“Kami banyak melatih taktik dan saya mencoba melakukan yang terbaik. Saya mendengarkan baik-baik saran dari semua staf pelatih yang kami punya dan saya menyadari itu sangat membantu saya,” imbuh Martial.