Liverpool Tawarkan Kontrak Baru untuk Andy Robertson

Liverpool Tawarkan Kontrak Baru untuk Andy Robertson

Agen bola online _ LIVERPOOL – Bek sayap asal Skotlandia, Andy Robertson, mendapat tawaran kontrak baru dari Liverpool. Jika bersedia menerimanya, Robertson akan digaji 60 ribu pound atau sekitar Rp1,1 miliar per pekan.

Pemain 24 tahun menjelma sebagai kekuatan baru di lini sayap The Reds. Sejak didatangkan dari Hull City, Robertson sebetulnya masih menyisakan kontrak 3 tahun bersama Liverpool. Akan tetapi The Reds ingin mengamankan jasanya lebih lama lagi.
Baca juga : Chelsea Frustrasi Saat Maurizio Sarri Cetak Rekor Tak Terkalahkan
Menurut laporan Mirror, Liverpool bersedia menawari Robertson gaji setara Rp1,1 miliar jika sang pemain bersedia menandatangani kontrak baru. Artinya, sang pemain akan bertahan di Anfield hingga 2023.

Sebagai bentuk reaksi positif, Robertson menceritakan kisah awal dirinya bergabung dengan Liverpool. Pada saat itu Hull terancam degradasi.

“Saya tidak berpikir pada waktu itu bahwa sepak bola telah pergi dalam hidup saya. Tidak ada cara mudah untuk mencapai ke atas,” kata Robertson.

“Saya masih duduk di bangku sekolah, pada saat itu Natal. Mereka (Liverpool) membawa staf. Saya menikmatinya, jujur,” kata Robertson.