Jelang Napoli vs PSG: Laga Spesial Cavani di San Paolo

Jelang Napoli vs PSG: Laga Spesial Cavani di San Paolo

Agen bola online _ NAPLES – Striker Paris Saint-Germain (PSG) Edinson Cavani akan menjalani laga emosional kontra Napoli pada penyisihan Grup C Liga Champions 2018/2018 di Stadio San Paolo, Naples, Selasa (6/11/2018) malam waktu lokal atau Rabu (7/11/2018) pukul 03.00 WIB. Cavani berharap laga itu menjadi sebuah ‘pertandingan spesial’.
Baca juga : Manchester City Pesta Gol ke Gawang Southampton
Striker asal Uruguay tersebut menghabiskan tiga musim di Napoli, dengan mencetak lebih dari 30 gol di semua kompetisi di tiap musimnya. Total dia mencetak 104 gol dalam 138 penampilan selama periode 2010–2013. Di Serie A dia menyumbang 78 gol untuk Napoli dalam 104 laga, sebelum hengkang ke PSG.

PSG harus menang demi menjaga asa lolos dari fase grup. Pasukan Thomas Tuchel di peringkat 3 klasemen Grup C dengan empat poin. Liverpool di puncak dengan enam angka, sedangkan Napoli di bawahnya dengan lima poin.

“Saya memiliki tiga tahun fantastis di Napoli,” kata Cavani kepada PSGTV. “Saya memiliki banyak kenangan saat di Napoli. Kami bersiap-siap untuk bertemu mereka lagi untuk pertandingan khusus di mana kedua tim berada dalam situasi yang sulit. Ini akan menjadi pertandingan yang hebat, karena kedua tim harus menang untuk mendapatkan keuntungan untuk lolos dari fase grup.”

“Jadi, ini akan menjadi laga spesial karena sejumlah alasan. Pertama, karena kami harus pergi ke sana untuk menang dan kemudian karena saya memiliki pengalaman hebat di sana.”

“Sulit untuk menang di San Paolo. Itu sulit, tapi bukan tidak mungkin. Kami adalah tim yang suka bertempur, tapi saya pikir kami akan menunjukkan bahwa kami memiliki level untuk memainkan pertandingan semacam ini.

“Pertandingan yang sulit, intens, level tinggi. Kami harus bermain kompak, satu sama lain. Bagi saya, itulah kunci untuk mencapai tujuan kami.”

“Kami telah memainkan banyak permainan sulit dan laga kunci bersama PSG. Dengan tim, Anda mendapatkan pengalaman. Ini akan menjadi pertandingan penting bagi kami, karena ini akan menjadi peluang untuk menunjukkan bahwa kami dapat bermain bersama dan mengatasi banyak rintangan.”

“Saya berharap siap, saya melakukan semua yang saya bisa untuk siap melakoni laga ini. Saya baru saja kembali dari cedera, dan sekarang saya ingin berada dalam kondisi terbaik untuk dapat memberikan segalanya bagi tim dan memenangkan pertandingan ini.”