Januari, Juventus Bidik Dua Pemain Top Eropa

Januari, Juventus Bidik Dua Pemain Top Eropa

Agen bola online _ TURIN – Juventus dikabarkan sudah menyiapkan dana besar untuk merekrut dua pemain top Eropa pada bursa transfer musim dingin, Januari mendatang. Dua pemain yang dimaksud tersebut berasal dari klub Barcelona dan Bayern Muenchen.

Massimiliano Allegri tampaknya masih belum puas dengan skuat yang dimilikinya saat ini. Pembelian pemain yang dilakukan Juventus dirasa perlu untuk melakukan sedikit perubahan mengingat mereka telah menempatkan trofi Liga Champions sebagai target di musim ini.
Baca juga : Sarri Takut Kehilangan Pekerjaan Gara-Gara Tak Berikan Trofi
Jordi Alba masuk dalam target pembelian Juventus di musim dingin mendatang. Klub berjuluk I Bianconeri diketahui sedang mencari pengganti Alex Sandro. Bek kiri asal Brasil itu telah bersama Juventus sejak 2015, setelah tiba dari Porto dan telah memenangkan hat-trick gelar Serie A selama waktunya di klub.

Juventus sudah menyiapkan opsi terkait masa depan Sandro, sebab bek kirinya tersebut sedang diincar dua klub papan, yakni Manchester United dan Chelsea. Apalagi sang pemain pernah curhat dengan salah satu media lokal bahwa ia masih menyimpan harapan untuk bermain di Liga Inggris.

Pernyataan itu seperti memberikan petunjuk bahwa Juventus harus segera mencari jalan keluar jika Sandro benar-benar meninggalkan Kota Turin. Dan, Alba dianggap sebagai pemain yang tepat untuk menggantikan posisi di bek kiri.

Pemain kedua yang menjadi bidikan Juventus yakni James Rodriguez. Menurut laporan Football Italia, Sabtu (24/11/2018), Juventus bisa membajak pemain sayap asal Kolombia tersebut seharga 42 juta euro dari Real Madrid. Setelah Bayern Muenchen tidak berniat untuk menebus klausul penjualan sang pemain.

Rodriguez telah menjalani memasuki musim kedua bersama Muenchen dari kesepakatan pinjaman dua tahun dengan biaya 13 juta euro dan ada opsi untuk membeli dari Real Madrid pada Juni 2019 seharga 42 juta euro. Namun klub asal Jerman itu telah memutuskan bahwa mereka tidak akan mengaktifkan klausul itu dan itu memungkinkan pemain untuk kembali ke Madrid.

Mengetahui tidak ada ruang bagi Rodriguez tampil di Madrid, maka Juventus dikabarkan tertarik untuk menebus biaya penjualannya sebesar Rp610 miliar. Saat ini mantan pemain Malaga itu telah menyumbangkan tiga gol dan dua assist dalam 11 pertandingan kompetiti bersama Muenchen.

Juventus meyakini sangat mengharapkan kehadiran pemain berpengalaman agar dapat membantu klub mencapai tujuan, yakni meraih trofi juara Liga Champions musim ini.