Chelsea Frustrasi Saat Maurizio Sarri Cetak Rekor Tak Terkalahkan

Chelsea Frustrasi Saat Maurizio Sarri Cetak Rekor Tak Terkalahkan

Agen bola online _ LONDON – Chelsea gagal meraup tiga angka saat ditahan Everton 0-0 dalam lanjutan Liga Primer 2018/2019 di Stamford Bridge, Minggu (11/11/2018). Ini pertama kali The Blues gagal mencetak gol dalam pertandingan di Stamford Bridge musim ini, namun Pelatih Maurizio Sarri mencatat rekor 12 pertandingan tak terkalahkan.

Chelsea nyaris membuat gol pada menit ke-66, namun tembakan Marcos Alonso membentur gawang. Sejumlah penyelamatan gemilang kiper Everton Jordan Pickford juga membuat frustrasi Chelsea, yang turun di permainan dengan torehan gol paling banyak kedua (27 gol) di Liga Primer musim ini.
Baca juga : Diincar Madrid, Pochettino Mengaku Masih Betah di Tottenham
Pickford mementahkan upaya Marcos Alonso, Alvaro Morata, dan Eden Hazard yang membuat Chelsea harus puas berbagi angka. Dengan hasil imbang, Chelsea turun ke tempat ketiga klasemen sementara dengan 28 poin, dua poin di belakang Liverpool yang menang atas Fulham 1-0 di laga sebelumnya.

Meski demikian, Maurizio Sarri tercatat sebagai pelatih Chelsea pertama yang memimpin 12 pertandingan tak terkalahkan di Liga Primer. Sebelumnya rekor dipegang Frank Clark yang mencatat tidak terkalahkan dalam 11 pertandingan Liga Primer bersama Nottingham Forest dari Agustus hingga Oktober 1994,

Chelsea tak terkalahkan setelah membuka 12 pertandingan untuk satu musim di Liga Primer untuk kedua kalinya. Pertama pada 2014-15 ketika mereka memenangkan Liga Primer.

Chelsea dan Everton kini telah memainkan delapan kali imbang tanpa gol di Liga Primer; hanya Everton vs Liverpool (sembilan) lebih banyak dalam sejarah kompetisi. Everton sekarang tanpa kemenangan dalam 24 kunjungan terakhir liga ke markas Chelsea (imbang 11, kalah 13). Ini terlama kedua mereka tanpa kemenangan dalam sejarah liga. Pertama saat 36 pertandingan beruntun di kandang Leeds United antara April 1953 dan Desember 2001.