Bermodal Tren Positif Maurizio Sarri Bakal Menyamai Rekor Clark

Bermodal Tren Positif Maurizio Sarri Bakal Menyamai Rekor Clark

Agen bola online _ LONDON – Tangan dingin Maurizio Sarri membuat Chelsea begitu disegani di Liga Primer musim ini.
Reputasi juru taktik asal Italia tersebut berpeluang semakin mengilap saat The Blues menjamu Crystal Palace di Stamford Bridge nanti malam. Seperti diketahui, Sarri membawa timnya tidak terkalahkan dalam 10 pertandingan Liga Primer terakhir.
Baca juga : Pep Guardiola Racik Formula Alternatif Skuad Man City
Jika berhasil menang atau menahan imbang Palace, dia berpeluang menyamai torehan milik Frank Clark yang sukses mencatatkan tidak terkalahkan dalam 11 pertandingan pertamanya di Liga Primer bersama Nottingham Forest pada 1994. Namun, tugas Sarri tidaklah mudah.

Pasalnya, The Blues memiliki pekerjaan rumah yang harus diselesaikan, terutama di sektor belakang. Enam dari tujuh gol kemasukan Chelsea di Liga Primer sejauh ini terjadi di kandang. Meski demikian, Chelsea tetap diunggulkan lantaran menampilkan permainan ofensif dan atraktif.

Terlebih, mereka mendapatkan kabar baik mengenai Eden Hazard. Sempat absen di tiga pertandingan terakhir karena cedera, Hazard perlahan mulai membaik. Sarri mengindikasikan Hazard belum sepenuhnya pulih.

Karena itu, gelandang asal Belgia tersebut tidak akan bermain penuh. Kembalinya Hazard jelas menjadi kabar baik. Dia merupakan bagian penting permainan menyerang Chelsea dengan menorehkan delapan gol dari 11 penampilan di semua kompetisi.

“Mungkin Hazard tidak siap untuk bermain 90 menit saat ini. Tetapi, dia bisa diturunkan sekitar 40 atau 45 menit. Bagi kami, itu sangat penting,” ungkap Sarri, dilansir skysports. Sementara itu, di kubu lawan, Palace berada dalam periode negatif.