Awal Tahun, Spurs Bakal Jajal Stadion White Hart Lane

Awal Tahun, Spurs Bakal Jajal Stadion White Hart Lane

Agen bola online _ LONDON – Manajemen klub terus mempercepat peremajaan Stadion White Hart Lane yang sudah dimulai sejak awal musim lalu. Pembangunan stadion baru yang memiliki kapasitas 62 ribu bangku penonton ini diharapkan dapat memberikan dampak positif buat Tottenham Hotspur. Baca juga : Awal Tahun, Spurs Bakal Jajal Stadion White Hart Lane

Sejak White Hart Lane mengalami peremajaan stadion, Tottenham menumpang ke Stadion Wembley. Namun selama bermarkas di sana, tim besutan Mauricio Pochettino sepertinya kurang mendapatkan kesan positif.

Karena itu, Pochettino mengaku sudah tidak sabar untuk bermain di Stadion White Hart Lane dan mengharapkan ada tuah yang dapat dipetik ketika kembali pada Februari 2019 mendatang. “Kami sangat gembira, kami tidak sabar untuk pindah ke sana,” katanya dikutip dari Reuters, Jumat (23/11/2018).

“Kami memahami bahwa ini adalah proyek fantastis untuk masa depan klub. Kami sabar menunggu satu atau dua bulan lagi. Kami sangat kecewa karena kami berharap untuk bermain di 2018. Tetapi itu tidak akan mungkin dan kami perlu berharap pada bulan Januari atau Februari kami dapat pindah ke sana dan itu akan menjadi momen yang fantastis bagi semua orang. Ini akan menjadi dorongan besar,” pungkas Pochettino.