Reaksi Ronaldo ketika Penggemar United Nekat Terobos ke Lapangan

Reaksi Ronaldo ketika Penggemar United Nekat Terobos ke Lapangan

Agen bola online _ MANCHESTER – Kepulangan Cristiano Ronaldo di Old Trafford disambut hangat penggemar Manchester United saat menjamu Juventus. Pada pertandingan ketiga penyisihan Grup H Liga Champions 2018/2019, tim tamu menang dengan skor tipis 0-1, Rabu (24/10/2018) dini hari WIB.

Ada kejadian unik ketika Ronaldo menjalani laga nostalgia melawan mantan klubnya di Stadion Old Trafford. Pemain yang telah mencetak 118 gol dalam 292 pertandingan bersama United itu kaget ketika seorang pria tiba-tiba menerobos masuk ke lapangan hijau hanya untuk bersalaman dengan idolanya.
Baca juga : Melawan Viktoria Plzen Jadi Penentu Nasib Lopetegui
Mengetahui hal itu, petugas keamanan stadion berusaha mencegahnya. Tiga pria bertubuh besar berhasil menjatuhkan penggemar United ke rumput. Meski merasa terancam, namun Ronaldo tetap mengulurkan tangannya untuk bersalaman dengan penggemar.
Reaksi Ronaldo ketika Penggemar United Nekat Terobos ke Lapangan
Ronaldo bahkan memberikan jempol kepada pria tersebut saat penggemar Setan Merah ini digiring ke pinggir lapangan oleh tiga petugas stadion. Kejadian ini tentunya menjadi hal yang tidak akan terlupakan oleh pria yang mengenakan topi kupluk tersebut.

Rasa hormat yang diberikan Ronaldo dengan sekejap ramai diperbincangkan. Pasalnya, kejadian ini direkan oleh penggemar lain yang menyaksikan di tribun penonton.