Preview Melilla vs Real Madrid: Momentum Kebangkitan Los Blancos

Preview Melilla vs Real Madrid: Momentum Kebangkitan Los Blancos

Agen bola online _ MELILLA – Real Madrid akan menghadapi tim divisi Segunda B, UD Melilla, di babak 32 besar Copa del Rey 2018/2019. Pertandingan tersebut menjadi awal dari era baru El Real pasca pemecatan Julen Lopetegui.

UD Melilla merupakan tim asal kota otonomi Spanyol yang terletak di pesisir Maroko bagian timur Afrika Utara. Los Blancos akan dipimpin Scolari sebagai pelatih sementara mereka.
Baca juga : Ditekuk Manchester City 1-0, Mauricio Pochettino: Kita Beda Level
Leg pertama babak 32 besar akan berlangsung di markas Melilla di Estadio Municipal Alvarez Claro, Kamis (1/11/2018) dini hari WIB. Bagi El Real, ini merupakan momentum kebangkitan Los Blancos.

Pasalnya, pertandingan ini hanya berlangsung empat hari setelah mereka dibantai Barcelona dengan skor 1-5 pada laga El Clasico yang berlangsung di Stadion Camp Nou.

El Real tidak boleh menganggap enteng lawan, meski di atas kertas mereka lebih diunggulkan menang. Melilla sampai di babak 32 besar setelah menyingkirkan tim divisi 3 lainnya, Ontinyent, dengan skor 2-0 melalui gol-gol Juan Ramon Ruano dan Francisco Martin Aguza.

Prakiraan Susunan Pemain 

UD Melilla (4-2-3-1): Barrio; Carrion, Aguza, Mahanan, Chakla; Martin, Garrido; Ruano, Menudo, Martinez; Qasmi. Pelatih: Luis Miguel Carrion.

Real Madrid (4-3-3): Navas; Odriozola, Varane, Nacho, Reguilon; Ceballos, Llorente, Isco; Vazquez, Mariano, Asensio. Pelatih: Santiago Solari.