Mario Balotelli Ikut Campur Jelang Derby della Madonnina

Mario Balotelli Ikut Campur Jelang Derby della Madonnina

Agen bola online _ MILAN – Derby Milan akan menandai panasnya persaingan di giornata 9 Serie A 2018/2019. Dua tim asal Kota Milan akan bersaing menjadi yang terbaik di laga tersebut.

Pertandingan yang juga dikenal dengan sebutan Derby della Madonnina akan berlangsung di Stadion Giuseppe Meazza, Senin (22/10/2018) dini hari WIB. Inter sedikt lebih diunggulkan mengingat mereka saat ini berada di posisi yang lebih baik dari Milan di tabel klasemen.
Baca juga : Milito Sebut Lautaro Martinez Bisa Jadi Pembeda di Derby Milan
Inter Milan berada di posisi ketiga, di bawah Juventus dan Napoli, dengan koleksi 16 poin dari delapan laga. Sementara AC Milan sedang berjuang naik dari posisi ke-10 berbekal 12 poin dari tujuh pertandingan.

Salah satu penyerang asal Italia, Mario Balotelli, ikut mengomentari laga tersebut. Meski sudah tidak bermain di Serie A, penyerang berjuluk Super Mario pernah berseragam Inter Milan dan AC Milan.

Lewat akun Instagram, Balotelli ikut meramaikan Derby Milan dengan mengunggah foto saat dirinya masih bermain di Kota Milan. Namun, Balotelli mengunggah dua gambar; yang satu saat dia mengenakan kostum Milan, foto yang lain dia tengah berseragam Inter.