Jelang Tottenham Hotspur vs Manchester City: Rekor Berbicara!

Jelang Tottenham Hotspur vs Manchester City: Rekor Berbicara!

Agen bola online _ LONDON – Manchester City akan berupaya kembali merebut takhta klasemen Liga Inggris 2018/2019. Namun, mereka terlebih dulu harus mengalahkan Tottenham Hotspur, Selasa (30/10/2018) dini hari WIB.

Pertandingan itu diprediksi akan berjalan tak mudah bagi City yang ditinggal Ilkay Gundogan dan Fabian Delph. Kabar baiknya, The Citizens kemungkinan akan kembali diperkuat Kevin de Bruyne yang sempat absen lama.
Baca juga : Preview Barcelona vs Real Madrid: Menguji Kedigdayaan Blaugrana
Manajer Manchester City, Pep Guardiola, mengatakan bahwa timnya akan berusaha mati-matian memenangkan pertandingan melawan Tottenham Hotspur. Meskipun dia tahu akan sangat sulit meraih kemenangan.

“Anda harus menjaga diri dengan benar dan fokus, menngatahui bahwa lapangan mungkin tidak dalam kondisi terbaik. Anda harus lebih siap dengan cara apa pun,” kata Guardiola.

Sementara itu, pelatih Tottenham Hotspur,  Mauricio Pochettino, menyebut timnya dalam posisi tertekan. Menurut dia, ada permasalahan yang harus segera diselesaikan timnya sebelum pertandingan.

“Ini bukan situasi yang idel untuk bersaing, kami memiliki masalah. Kami yang menciptakan masalah itu, dan kamu harus menyelesaikan,” kata Pochettino.

Spurs kehilangan 10 dari 15 pertemuan terakhir melawan Manchester City di Liga Inggris. Termasuk dua pertemuan yang terjadi musim lalu. Sehingga, di atas kertas City sedikit lebih diunggulkan menang.