Posisi Wakil Kapten Dicabut, Pogba Ingin Gabung Barca

Posisi Wakil Kapten Dicabut, Pogba Ingin Gabung Barca

Agen bola online _ MANCHESTER – Terpaan kabar hubungan yang kurang harmonis antara gelandang Manchester United, Paul Pogba dengan pelatihnya, Jose Mourinho sepertinya memasuki babak baru. Teranyar Mourinho telah mencopot posisi Pogba sebagai wakil kapten tim.

Pemain internasional Prancis itu sendiri dikabarkan telah memberitahukan kepada Mourinho bahwa dirinya ingin hengkang dari klub untuk bergabung dengan FC Barcelona. Sepanjang musim lalu, hubungan Pogba dengan Mourinho disebut-sebut tidak begitu baik.
Baca juga : Empat Pekan ke Depan, Barcelona Hadapi Jadwal Sulit
Daily Mail melaporkan bahwa keinginan Pogba untuk memaksa pergi dari Old Trafford merupakan alasan di balik keputusan Mourinho untuk mengeliminasinya sebagai kapten kedua.

Dalam tiga kesempatan musim ini, menyusul absennya Antonio Valencia, Pogba menyandang ban kapten tim Setan Merah. Namun, gelandang 25 tahun itu tidak akan memakai ban kapten lagi, karena dinilai tidak memiliki perilaku yang tepat untuk posisi tersebut.

Komentar Pogba pasca hasil imbang 1-1 melawan Wolverhampton Wanderers juga menuai kontroversi. Ya, seperti diberitakan sebelumnya, Pogba tidak mampu menahan dirinya untuk mengomentari hasil minor yang diraih timnya tersebut.

“Setiap kali kami bermain di rumah, kami harus menyerang, menyerang dan menyerang. Kami berada di Old Trafford. Saya pikir lawan takut ketika mereka melihat Manchester United terus menyerang. Tapi kami justru bermain dengan sebaliknya dan Itu kesalahan kami,” kata Pogba dikutip dari Marca, Selasa (25/9).

Sementara itu, Pogba telah diminati raksasa Prancis, Paris Saint-Germain dan mantan klubnya, Juventus. Akan tetapi, sang pemain tampak lebih berminat untuk hijrah ke Barcelona.

Kendati demikian, harga selangit yang ditetapkan Manchester United untuk Pogba menjadi ganjalan. United dikabarkan memberi banderol lebih dari 200 juta euro terhadap klub manapun yang berminat membawa Pogba.